alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbe801a09a39601d8b4567/ini-kesan-aldys-2-tahun-ngaskus-19-tahun-kaskus

Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)

Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)

Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)

Hello, GanSis....

I am Aldys, and You? emoticon-Kiss (S)

Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)
Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)Happy Birthday KASKUS

emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah

19 tahun sudah, KASKUS menemeni TS, Agan dan Sista semua. Begitu banyak kesan yang kita rasakan, bersama KASKUS. Mulai dari momen lucu, seru, unik, asiknya ngobrol, dapet temen di KASKUS sampai ketemu jodoh.

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)

Kesan 2 Tahun Ngaskus :
Kisah dan Pembelajaran
#19TahunKASKUS



Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)



Dalam thread spesial ulang tahun KASKUS ke-19 tahun ini, TS gak akan bahas topik yang berat-berat, apalagi, mengevaluasi kinerja KASKUS dan tim karena TS hanya seorang kreator dengan pemikiran sederhana yang anti ribet, wkwk.

Baik lah, mari kita bahas kesan TS terhadap KASKUS di usianya yang ke-19 Tahun ini dari sudut pandang sederhana TS sebagai Kaskuserwati yang sudah ngaskus 2 tahun.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)
Demikianlah Thread Aldys. Punya saran atau pengalaman seputar thread Aldys ini? Monggo tulis komentarnya, ya emoticon-Kiss (S).

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Happy Birthday KASKUS ke-19 tahun. Semoga berjaya dan semangat berinovasi untuk memajukan Kaskus dan meningkatkan jumlah penggunanya.

Saya sangat berharap, Kaskus bisa bangkit dan menjadi ramai kembali seperti dulu. Hari dimana tiada hari tanpa ngaskus. Hari dimana ketika orang gak ngaskus dia bakal rindu.

Tak kalah penting, semoga Kaskus dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mendorong mereka pada hal-hal yang lebih positif.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)


EITTSS...JANGAN LUPA GAES!!!

RATE 5 emoticon-Rate 5 Star
SHARE emoticon-pencet
KOMEN emoticon-nulisah
CENDOL emoticon-Cendol Gan
ADD FRIEND emoticon-Shakehand2


Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)
Quote:
Diubah oleh aldysadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-flowerBismillahirrahmanirrahimemoticon-rainbow
Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)Cewek Penulis adalah Menantu Terbaik, Itu Sudah!


Quote:



Quote:
Diubah oleh aldysadi
Reserved by Aldys

For Komen Kaskuser

Ini Kesan Aldys 2 Tahun Ngaskus (19 Tahun Kaskus)
Diubah oleh aldysadi
Sleb...jleb...


Dah komen aja emoticon-Ngacir
enthu paling rajin n kece sejagat kaskus emoticon-Kiss
cemungudh ngaskus Al emoticon-Salaman
Mejeng cini kak ya emoticon-Malu


Kak Al, adek kan dah ada lambutnya emoticon-Malu
Diubah oleh adekgantengom
Quote:

omed tablak ni
Quote:

ikut komen juga bre
Quote:


Jangan omed emoticon-dor
Quote:

emang napa dek
biasanya suka ditablak
Quote:


Adek aja yang tablak omed emoticon-Pertamax
Quote:

tablak ts aja gimana?
Quote:


Jangan, kak Al adek emoticon-Malu
Quote:

oke lah
uwit jajan masih ada?
Quote:


Macih om, tapi dikit emoticon-Malu
Wah jungker bermartabak, keren AL. Ane pengen beli bajunya boleh gk itu?

Nice story gan emoticon-Recommended Seller
Moga makin betah ngaskus ya & cepet naik pelaminan agar masuk buku love story keluarga Kaskuser emoticon-Smilie
mantau lagi deh emoticon-Big Grin
Quote:


ntar omed tambah yak😐
id aku ga masuk ternyata. cukup tau ah sama al emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di