alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani Nyanyi Bohemian Rhapsody di Ruang Sidang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbe258ddd7706a578b456b/ahmad-dhani-nyanyi-bohemian-rhapsody-di-ruang-sidang

Ahmad Dhani Nyanyi Bohemian Rhapsody di Ruang Sidang

Ahmad Dhani Nyanyi Bohemian Rhapsody di Ruang Sidang
Senin, 26 November 2018 – 16:42 WIB


Ahmad Dhani Nyanyi Bohemian Rhapsody di Ruang Sidang
Ahmad Dhani Nyanyi Bohemian Rhapsody di Ruang Sidang - JPNN.COM



jpnn.com - Ada momen menarik terjadi sebelum sidang kasus ujaran kebencian dengan terdakwa Ahmad Dhani siang ini (26/11) dimulai. Saat menunggu majelis hakim datang, pentolan Dewa 19 itu bernyanyi di ruang sidang.

Ahmad Dhani melantunkan lagu Bohemian Rhapsody milik band idolanya, Queen. Hal tersebut spontan membuat awak media yang berada di lokasi bergegas merekamnya.

Suami Mulan Jameela itu dengan suara khasnya menyanyikan Bohemian Rhapsody begitu lancar. Tidak lama memang, namun momen tersebut cukup menarik perhatian para pengunjung pengadilan.

"Sudah ya, sudah ya," kata Ahmad Dhani mengakhiri nyanyiannya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Seperti diketahui, ayah Al Ghazali ini kembali harus menjalani sidang terkait kasus ujaran kebencian. Kali ini sidang beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelum sidang dimulai Ahmad Dhani sempat meladeni wawancara awak media. Banyak hal yang dibicarakannya termasuk soal film Bohemian Rhapsody. (mg3/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/ahmad-dhan...i-ruang-sidang





Stress Dia Kak Emma.... emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss


Eeeee...(GILALEO) GILALEO, (GILALEO) GILALEO, GILALEO Figaro Magnifico....
I'm just a poor boy, nobody loves me
He's just a poor boy from a poor family
Spare him his life from this monstrosity
Easy come, easy go, will you let me go?
Bismillah! No, we will not let you go
(Let him go!) Bismillah! We will not let you go
(Let him go!) Bismillah! We will not let you go
(Let me go) Will not let you go
(Let me go) Will not let you go
(Let me go) Ah
No, no, no, no, no, no, no
(Oh mamma mia, mamma mia) Mamma mia, let me go
Beelzebub has a devil put aside for me, for me, for me!


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Diubah oleh GeorgeSatan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
harusnya sedih dan, biar cebong seneng
Padahal lu kalo di jalur Musik gak nyimpang aneh aneh udah bagus Tak
kasihan sekali... Si dhani skr miskin, dan tdk ada satupun yg mncintainya... emoticon-Berduka (S)
mending nyanyi lagu "hidup di bui"
Dhani itu salah apa..
Balasan post cipokan.yuk
jangan gitu gan, nyinggung ahoker
stress dia pak aji

emoticon-Ngakak
tenaaaaaang dan..

Biar lu ma gw beda pandangan politik... biar otak lu soal politik bisa dibilang idiot!!! Ane tetep nyanyiin lagu elu kalo lagi karaoke.. emoticon-Cool

Dinda, Semua Berakhir Sudah..
Segala Rasa Yang Tlah Tertuang..
Semua Jadi Kenangan..

Langsung Reff..

Tak Satupun Yang Kusesali..
Malahan Semua, Warnai Hidup..
Mungkin Duri Yang Pernah Tertancap..
Mendewasakan Aku Dan Kamu..
Agar Terus Dapat Melawan Badai..
Untuk Terus Dapat Melawan Badai..



Nb: lagu yg buat pl/gro pada klepek2 loh..
emoticon-Cool
Waduh, unique sekali ini apa yang dilakukan oleh mantan penyanyi tersebut.
Terlepas dari semua itu, adalah fakta bahwasanya beliau didakwa mendapatkan hukuman 2 tahun penjara, dan semoga itu dilajukan untuj menghibur dirinya.


Liriknya ada kata "Bismillah".

Makanya lagunya sebagian disensor di beberapa negara muslim.
Diubah oleh app.developer
halah kakean polah dan emoticon-Leh Uga
gw kira nyanyi lagu band dewa emoticon-Traveller
Balasan post app.developer
Quote:


&t=54s

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Lucu para nasbuk .. pada adem aja ya padahal queen itu terkenal vokalis LGBT .. meningal pun karna HIV .. tp kok kayak ademmm adem aja... kl kubu bersebrangan ...uda habis dikorek2 hahahha rupa nya fatwa ..dan hukum agama bisa dikondisikan sesuai dengan apa yg dibutuhkan
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Sampeyan dipersilahkan untuk mulai mencintai Dhani
emoticon-Betty
Ya seng sabar aja buat Ahmad Dhani.
maho laknat
Quote:


welleh... emoticon-Leh Uga

bang sutan, suwe timen gak weruh... emoticon-Big Grin

bdw: id BANYU SURO... Klone njenengan po dudu tah...? emoticon-Big Grin
Diubah oleh kakekane.cell
Coba nyanyi lagu neng neng nong neng emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sama bre, kalo soal lagu Dewa 19 emang the best pada zamannya. Andai aja Dhani gak gila ky sekarang dan tetap fokus di musik mungkin gw masih ngefans sama doi.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di