alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pulau Nain, Wisata Manado Dengan Keindahan Pulau Yang Memukau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbe24798e31be82b8b4573/pulau-nain-wisata-manado-dengan-keindahan-pulau-yang-memukau

Pulau Nain, Wisata Manado Dengan Keindahan Pulau Yang Memukau

Indonesia tidak hanya dikenal karena kekayaan budaya dan masakannya, tetapi juga karena tujuan alamnya yang indah. Ada banyak tujuan wisata di Indonesia, termasuk wisata Manado, yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Di Manado, ada pulau yang sangat menarik untuk dikunjungi, yaitu pulau Nain.

Pulau Nain, Wisata Manado Dengan Keindahan Pulau Yang Memukau
Pulau utara Pulau Bunaken memiliki keindahan alam dan perairan yang jernih. Jika jelas, Anda dapat dengan jelas melihat bebatuan yang ada di bawah laut. Di pulau ini ada pantai dengan pantai pasir putih bersih. Dan pulau Nain termasuk dalam salah satu dari 5 pulau karang segitiga Taman Nasional Bunaken.

Setidaknya Anda dapat menemukan 390 spesies terumbu karang, ikan, reptil dan mamalia laut. Pulau yang dihuni oleh suku Basis mempertahankan sebagian besar konservasi dan pembersihan pulau karena, dalam kehidupan sehari-hari, itu sangat tergantung pada alam. Selain itu, ada juga objek wisata yang sangat menarik, yaitu adanya pasir yang terbentuk di tengah laut.

Pulau Nain, Wisata Manado Dengan Keindahan Pulau Yang Memukau
Keunikan ini adalah tempat favorit bagi pengunjung. Dan jika Anda ingin mengunjungi pasir, Anda harus menyeberangi lautan dengan perahu kecil. Dan waktu yang tepat untuk berkunjung adalah di bulan atau di laut, airnya berkurang karena pasir yang muncul hanya dapat dilihat pada saat air surut.

Banyak pengunjung datang untuk mengabadikan momen di sana. Dan pengunjung harus berhati-hati ketika mereka ingin kembali ke perahu karena perairan di sekitar pasir penuh dengan karang, takut bahwa pengunjung akan tergelincir dan terluka. Dan untuk pergi di pasir, Anda bisa mengambilnya dari Marina Harbour.

Pulau Nain, Wisata Manado Dengan Keindahan Pulau Yang Memukau
Dari pelabuhan, dua opsi tersedia: yang pertama adalah menyewa perahu untuk hari itu dengan harga tinggi atau yang kedua adalah bergabung dengan sekelompok perjalanan dengan harga lebih murah. Dan kegiatan yang tidak boleh dilewatkan di tempat wisata Manado adalah snorkeling. Saat menyelam, Anda dapat melihat terumbu karang yang indah dan biota laut lainnya. Jika Anda tidak membawa peralatan snorkeling, jangan khawatir karena di pulau ini ada situs penyewaan alat snorkeling.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di