alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Simanjuntak: Prabowo Pasti Dukung Palestina Merdeka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbdc6b9e740472128b4567/dahnil-simanjuntak-prabowo-pasti-dukung-palestina-merdeka

Dahnil Simanjuntak: Prabowo Pasti Dukung Palestina Merdeka

Bantul - Koordinator Jubir Timses Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menjawab polemik pernyataan Prabowo yang menghormati kedaulatan Australia soal wacana pemindahan kedubesnya ke Yerusalem. Dahnil menegaskan dukungan Prabowo untuk kemerdekaan Palestina.

"Itu enggak, tanggapan lengkapnya enggak begitu. Yang jelas Pak Prabowo mendukung Palestina merdeka. Itu intinya," ujar Dahnil kepada wartawan di sela-sela Muktamar ke-XVII Pemuda Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bantul, Senin (26/11/2018).

Baca juga: Pernyataan Lengkap Prabowo Soal Australia Pindah Kedubes ke Yerusalem

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut menegaskan bahwa capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, pasti mendukung kemerdekaan Palestina. "Iya, pasti (Prabowo mendukung kemerdekaan Palestina)," ungkapnya.

Sebelumnya, pernyataan Prabowo yang menghormati kedaulatan Australia dalam rencana pemindahan kedubesnya ke Yerusalem menjadi polemik. Pernyataan itu keluar saat dia berpidato dalam Indonesia Economic Forum 2018.

Baca juga: Dahnil: Wajar Kalau Saya Ajak Kader Muhammadiyah Pilih Prabowo

"Saya belum membaca soal keputusan Australia memindahkan kedutaannya ke Yerusalem. Kita sebagai pendukung Palestina, kita tentu punya pendapat sendiri. Tapi Australia juga merupakan negara independen dan berdaulat, maka kita harus menghormati kedaulatan mereka," ucap Prabowo.


Sumber:
https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4318177/dahnil-simanjuntak-prabowo-pasti-dukung-palestina-merdeka

Mendukung Palestina Merdeka dengan memindahkan kantor duta besar salah satu negara ke Jerusalem......Berat tugas Pak Dahnil, disamping sedang menghadapai kasus yg sedang dihadapi disisi lain harus meng counter statement yg disampaikan oleh Capres yg diusungnya.....selamat berjuang Dahnil
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kudanil calon masuk bui
Alhamdulillah, menurut saya kedua pihak pun sama. Sudah menjadi jalan bagi indonesia untuk selalu mengedepankan kepentingan palestina.
Oleh karena itu, aku pikir pernyataan prabowo yang mendukung australia itu dianggaplah kesalahan beliau, namun tetap beliau harus meluruskan sendiri pernyataannya.
Dengan begitu kita semua akan saling memaklumi, yang penting keterbukaan aja.
Saya sudah capek betul pake id clonning marah2in baik pihak nasbung maupun nastak.
mendadak muncul translator abal-abal untuk video yang sudah cukup gamblang. emoticon-Wowcantik
Quote:


guwoooblok ... ini masalah pemindahan Kedubes Australia ke Yerussalem ... padahal Israel sendiri msh beribukota di Tel Aviv

kalo Israel juga memindahkan Ibukotanya ke Yerussalem berarti keinginan mrk menguasai seluruh Palestina semakin mulus
mending wowok langsung berangkat ke palestina buat bela rakyat sana, kan katanya obsesi sejak muda ingin pergi & berjuang di sana
kami dukung wok!! emoticon-Om Telolet Om!
SERIUS!!!!

CAPEK LHO JADI TIM SUKSES PRABOWO!!!!!

kebanyakan blunder, capek kalo mau "mbenerin" emoticon-Big Grin

"Itu enggak, tanggapan lengkapnya enggak begitu. Yang jelas Pak Prabowo mendukung Palestina merdeka. Itu intinya," ujar Dahnil



Masak kalah ama FPI logika ente nil... emoticon-Nohope

Dahnil Simanjuntak: Prabowo Pasti Dukung Palestina Merdeka
Balasan post floriantito
berarti elo delusional

karena yusril sendiri jelas ngomong tidak ada jejak wowo dukung dunia islam, jadi kenapa dia harus peduli palestina?

lagipula, lingkaran terdalamnya, si hashim kristennya tipe2 evangelis, yg lebih dukung israel daripada palestina

monggo wowok dipersilahkan konpers
emoticon-Big Grin
Untuk hal ini gue lebih dukung wowo daripada wiwi
semangat pak danil bela wowo sampe jadi pecidenemoticon-Om Telolet Om!

Kampretos Tetap Kampret

Dahnil Simanjuntak: Prabowo Pasti Dukung Palestina Merdeka
Quote:


Waduh adalah fakta kalau Pak prabowo keturunan tiongkok, dan adalah fakta Pak Prabowo memiliki adik beragama kristiani, adalah fakta Pak Prabowo pernah hadir disuatu acara di gereja, adalah fakta bahwa Prabowo memiliki Ayah yang cukup kontroversial, adalah fakta karir Prabowo cukup mudah, adalah Fakta bahwa Prabowo tidak bisa terlepas dari isu HAM(pernyataan Pak Mahmud di acara BHS E talkshow), dan adalah fakta bahwa secara visual memang Pak Prabowo masih seperi nampak orang yang perlu dibina dalam mempelajari agama islam.
Jadi, saya optimisme saja kalau beliau tetap berpikir bilamana nanti jadi di pemerintahan beliau tetap berada di koridor indonesia mendukung palestina.
Selain itu, misalkan dianggap hanya untuk suara saya tidak berani bilang. Hanya tuhan dan ialah sendiri yang tahu.
Quote:



Wa ingat kan bagi pendukung wowo, Ada KFC menu Rp 5.000,- (menu Goceng) daripada Nasi Bungkus kerennan sedikit begitu menu nya!

Apalagi Wowo lagi kekurangan dana, jatah Nasi Bungkus kemungkinan besar bakal di ganti menjadi "Menu KFC Rp 5.000,- (Menu Goceng)", yang di jamin ke Halal nnya.

Quote:




Diubah oleh daimond25
jokowi juga pasti dukung.
Terus yg ngedukung ausie kemarin ? Stutman nya ?
Balasan post floriantito
nah, sikap elo kayak gitu itu jelas delusional, itu bukan prasangka baik, tapi gak pake otak

anggap elo suka dgn cewek (kuanggap elo laki)
itu cewek jelas2 tdk peduli elo, gak pernah duluan kasih salam atau inisiatif telp, sering kongkow sendirian dgn laki2 lain
selalu porotin duit elo, gak pernah peduli sama ortu elo atau bawa elo untuk nemuin ortunya
kalau elo masih terus mau sama dia, itu artinya elo delusi
gak masalah juga sih, toh yg menderita juga diri elo
emoticon-Wkwkwk

ps: kecuali memang dirinya adalah simpanan elo, tapi ini kan asumsinya elo jatuh cinta ke dia dan niat nikahin
Santai kok masnya, saya cukup bijak kok. Yang kita bersama risau kan individu2 yang terlalu fanatis terhadap suatu tokoh yanf rela melakukan pembenaran atas perlakuan tokoh junjungannya.
Saya ada di koridor non-blok kok, ndak dukung blok nasbung maupun nastak.
Quote:


Bener bre. Kayak Australia pernah ngerecokin politik luar negri Indonesia aje emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di