alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Biar Gak Celaka, Kalau Bawa Motor Pas Musim Hujan Harus Hati-hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbdab8947868f9348b456d/biar-gak-celaka-kalau-bawa-motor-pas-musim-hujan-harus-hati-hati

Biar Gak Celaka, Kalau Bawa Motor Pas Musim Hujan Harus Hati-hati

Biar Gak Celaka, Kalau Bawa Motor Pas Musim Hujan Harus Hati-hati

Halo para suhu, izinkan ane berbagi pengalaman di thread ane ini yaa. Pas banget tadi ngeliat langsung kejadian yang bikin kita harus selalu waspada ketika berkendara di musim hujan.

Biar Gak Celaka, Kalau Bawa Motor Pas Musim Hujan Harus Hati-hati

Kebetulan tadi ane naik gojek, kondisi abis ujan gede dan sebagian jalan di Jakarta banyak yang terendam air. Alhasil motor di depan ane jatoh karena doi gak tau kalau ternnyata jalan yang dilaluinya itu ada lubang.



Lubang itu memang ketutup sama air, jadi memang gak keliatan jadinya. Jadi kalau menurut ane, sebaiknya kalau memang abis hujan atau gak setelah hujan bawa atau naik motor, jangan gaya-gayaan main terabas tuh jalan yang becek.

Sialnya kaya kejadian yang tadi ane liat gan, nyungsep dah tuh motor. Kasian juga karena udah pasti cidera sama udah pasti juga basah kuyup gan.



Jadi kalau memang kondisinya kaya gitu, mending pelan-pelan aja gan yang penting selamat. Terus kalau memang gak buru-buru kalau emang ujan deras mending berhenti dulu neduh di tempat yang sekiranya aman sampe hujan berenti baru lanjut lagi gan.

Sekian dulu informasi dari ane ya gan, semoga bermanfaat ya gan. Jangan lupa cendol ya gan buat ane emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pak polis mana pak polis, pak pak ini yg biasanya ngetem dibawah jpo klo ujan pak, yg bikin macet itu lho pak, tangkepin pak !?!
Harus ekstra hati hati gan. Mana tau jalanan ada yang bolong tapi ketutup sama air ujan
Jalanan juga lebih licin kalo lagi hujan
Balasan post sikaskus.
Haha iya tangkep pak tangkeeppp
Waw,, Harus Hati Hati nih kalo Hujan.. Soalnya dah Pengalaman Bawa Motor Selesai Hujan, Eh Kpleset emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di