alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah: Banyak Orang Pura-pura Dukung Jokowi, Padahal Dukung Prabowo
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbd69f1cbfaa4f338b4568/fahri-hamzah-banyak-orang-pura-pura-dukung-jokowi-padahal-dukung-prabowo

Fahri Hamzah: Banyak Orang Pura-pura Dukung Jokowi, Padahal Dukung Prabowo

Fahri Hamzah: Banyak Orang Pura-pura Dukung Jokowi, Padahal Dukung Prabowo

Capres Prabowo Subianto mendengar ada ancaman dari pihak tertentu kepada orang yang ingin mendukungnya di Pilpres 2019. Isu itu disambut positif oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Ya, menurut saya itu ada positifnya juga untuk Pak Prabowo. Dapat dikatakan bahwa ternyata banyak orang berpura-pura menjadi pendukung Pak Jokowi, padahal mendukung Pak Prabowo," kata Fahri di depan lobi Nusantara III, Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (26/11).

Fahri menambahkan, bahwa bagi orang yang sedang berkuasa kemudian ingin mendukung presiden akan memiliki efek kepada kekuasaan sehingga dia akan membatasi dirinya. Begitu pula sebaliknya.

"Kan itu sama sebenarnya. Jadi impas itu lah. Bahwa di satu sisi orang ditekan supaya nggak mendukung Pak Prabowo," ungkapnya.

Fahri beranggapan, itu normal dan mungkin hal tersebut merupakan percakapan di ruang tertutup yang dibawa ke ruang publik oleh Prabowo.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengungkapkan soal ada elite politik yang diancam saat beliau menghadiri dukungan Prabowo-Sandi bersama para relawan, di Istora Senayan, Kamis (22/11).

"Saya sering kedatangan elite, entah pakai gelar ini, gelar itu, pakai posisi ini itu. Dan mereka bilang, Pak Prabowo kami ingin mendukung Pak Prabowo tapi kami ditekan, kami diancam. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam, kita akan mendukung Pak Prabowo dari belakang," ujar Prabowo dalam sambutannya.

https://www.merdeka.com/politik/fahr...g-prabowo.html

BENARKAH EFEK TRUMP???

HILLARY YG UNGGUL DI SURVEY, TRUMP YG MENANG

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ga kebalik tuh?
emoticon-Bingung
sebaliknya gitu juga emoticon-Big Grin
sak karepmu ri
tumben yg golput ga dibahas ??

Fahri Hamzah: Banyak Orang Pura-pura Dukung Jokowi, Padahal Dukung Prabowo
Fahri Hamzah: Banyak Orang Pura-pura Dukung Jokowi, Padahal Dukung Prabowo
pakri menghibur diri emoticon-Ngakak
Biarin ...... Dia bingung.....ato ora urus presidennya siapa
lah prabowonya aja Timsesnya Jokowi emoticon-Leh Uga
ngak lama lagi tinggal ±5 bulan lagi pemilu 2019 emoticon-Traveller
banyak org pura2 gak dukung prabowo, padahal aslinya dukung jokowi. itu yg bener emoticon-2 Jempol
Fahri, Fadli, Rocky, Ferdinand mereka itu PENGEN JADI MENTERI!!!!!
Quote:


klo roki cocoknya menteri serabutan, sana sini nempel, asal ada amplopnya emoticon-Leh Uga
banyak orang dukung prabowo, tapi kelakuannya bikin elektabilitas prabowo jatuh.. siapakah diaaa??

Quote:
Capres Prabowo Subianto mendengar ada ancaman dari pihak tertentu kepada orang yang ingin mendukungnya di Pilpres 2019. Isu itu disambut positif oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.



Kenapa ga di laporin aja pak,,,susah amat,,,apa jangan2 hoax lg,,apa orang suruhan sendiri pura2 ngancem
dari sikon bahwa yang dukung jokowi ditakfir sama kampret laknat, dan yg dukung wowo gak diapa2in sama jokowi, maka situasi yang lebih besar kemungkinannya benar adalah kebalikannya
Trump menang bukannya gegara FBI buka kasus email Hillary waktu menjabat Menlu? intinya mah kalo Jokowi blunder di menit-menit akhir bakalan kalah, kasus yang serupa dengan Trump vs Hillary itu waktu Pilgub DKI, banyak survei memenangkan Ahok, cuman gegara blunder Al-Maidah dia kalah, hal yang serupa terjadi dengan Hillary emoticon-Ngacir

Relasi kerjaan ana banyak yang model begini, mereka takut dibully kalau ketauan dukung prabowo mereka takut ga mendapatkan pekerjaan, sangat disayangkan memang
Mudah2an si fahri juga tdk pura2 dukung prabowo karena mau uangnya saja.
wah.... berarti kursi presiden udah ditangan donk.....
Quote:


Yg ane bold mah pengen jadi jaksa agung.... emoticon-Big Grin
saya mah dukung yg udah ada hasilnya


dan

kesimpulan ente lom tentu sama
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di