alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Cium pundak dan kepala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbd5c0c1d7700c6a8b456b/cium-pundak-dan-kepala

Cium pundak dan kepala

Gan mo nanya, kalo cowok suka bgt cium pundak juga kepala pacarnya artinya apa ya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tanya dia lah cuy itukan kesukaan dia
Balasan post introvert.guy
Kata dia sih nyaman aja gtu..
Balasan post introvert.guy
Nah kamu tau. biasanya sih kalo dikening itu sayang/bangga, kalo dibibir nafsu emoticon-Hammer (S)
Balasan post introvert.guy
emoticon-Big Grin oke gan makasih
berarti pasangan Lo mesum suka cium2.. emoticon-Big Grin
kagak ada artinye
mungkin persiapan dulu sebelum cium - cium ke yang laen
ahahahah emoticon-Betty
kepala bagian mana?? pundak??? kok rada mesum ya, soal nya bagian pundak aja bisa ngendus2 aroma badan
Balasan post sintaaak
Waduhh apa ya gitu yak?? emoticon-Bingung
Balasan post Ay4mK4lkun
Bagian atas gan, kaya babe gue dulu waktu gw kecil..
Balasan post kenditz
Gitu tah gan? Padahal sebelumnya selama 6bulan kami pacaran itu doi g mau sama sekali pegang tangan pun eggk, katanya eman kalo sampe nyentuh kamu tuh
Quote:


Cium tanda kasihhhhh
Quote:


Kalo kasih sayang itu dijaga bukan diciumi
Quote:


Kan kan kalau sayang g bakalan mau nyentuh meskipun cium kening...
pengen ngencukemoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-2 Jempol
Balasan post kenditz
Nahh itu gan..
Apa karna gw mau pergi ya jadinya gtu..
Quote:


Mesum2 aj gak ad alasan..
Tar cium kepala trus minta cium kening trus turun ke bibir turun ke tetek akhirnya minta jatah ml emoticon-Ngakak
Balasan post kenditz
Duhh amir2 deh kalo itu..
Quote:


Cium pipi sm dahi aja cukup. Kl cium pundak dan bibir ya nginep emoticon-Big Grin
Diubah oleh anakmarensore
Quote:


Cukup pala Lo..
Awalnya cukup endingnya pasti minta lebih emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di