alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Marc Cucurella, Defender Pembunuh Real Madrid Ber-DNA Barca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbc9bc2e04c8d1168b4567/marc-cucurella-defender-pembunuh-real-madrid-ber-dna-barca

Marc Cucurella, Defender Pembunuh Real Madrid Ber-DNA Barca

Ole juragans!

Marc Cucurella, Defender Pembunuh Real Madrid Ber-DNA Barca


Udah tahu Marc Cucurella? Nggak tahu? Wajar sih, tapi dia adalah bintang dan man of the match yang tak terlihat kala Eibar mempermalukan Real Madrid di La Liga baru-baru ini. Bek satu ini penampilannya begitu merepotkan tim asuhan Santiago Solari hingga sang manajer asal Argentina merasakan kekalahan perdana yang memalukan di La Liga. So siapa Cucurella?

Okey, jadi Marc Cucurella ini adalah wingback Eibar yang merupakan pemain hasil pinjaman dari Barcelona gan. Cucurellla punya tampilan mirip Carles Puyol, tapi dia punya posisi berbeda karena aktif membantu passing dan serangan selain juga jago mengawal penyerang-penyerang lawan.

Spoiler for Cucurella:


Spoiler for Cucurella:


Spoiler for Cucurella:


Spoiler for Cucurella:



Karena di Barcelona dia akan kesulitan dapat tempat di tim asuhan Ernesto Valverde, dia mengambil opsi dipinjamkan. Opsi yang sangat tepat bagi pemain muda lulusan La Masia yang mau berkembang. Cucurella adalah putra asli Spanyol.

Posisinya adalah left back. Dalam kemenangan telak Eibar atas El Real akhir pekan kemarin, Marc Cucurella emang bukan pencetak gol. Tapi pergerakannya menyulitkan para pemain Madrid yang bergerak di sisi sayap kanan tim Eibar. Gilanya, selain jago tekel dan intersep, Cucurella juga lihai banget menyerang dan mengirim umpan silang yang nggak jarang berbuah peluang dan gol.

Kalau di Madrid, posisinya mirip Marcelo. Cucurella juga asli didikan La Masia. Eibar adalah habitat tepat untuk mengembangkan pengalaman dan jam terbangnya sebelum mungkin akan dibawa balik ke Barcelona.


Doi juga jadi masa depan timnas La Furia Roja


Marc Cucurella, Defender Pembunuh Real Madrid Ber-DNA Barca



Tapi dia pernah mengenyam pendidikan di Espanyol, yang sebenarnya juga tim asal Catalan. Defender kelahiran Allela ini pun disorot ketika bermain sangat apik kontra Madrid di laga terakhir La Liga. Eibar yang menang 3-0 atas Madrid itu melambungkan namanya meski dia bukanlah pencetak gol.

Tapi Cucurella bisa dibilang adalah sosok antagonis buat Madrid  dan pembunuh Los Blancos di laga tersebut.  Usianya masih 20 tahun dan bisa menjadi wonderkid paling menyuri perhatian di era modern ini.

Tinggal konsisten aja Cucurella!






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di