alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendagri Bersurat ke Anies Baswedan Minta Wagub DKI Segera Dipilih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbc92714088d25098b457d/mendagri-bersurat-ke-anies-baswedan-minta-wagub-dki-segera-dipilih

Mendagri Bersurat ke Anies Baswedan Minta Wagub DKI Segera Dipilih

Quote:



Kampreters dan simpatisannya.........serta PANASBUNG/PANASBUNGWATI......salam hormat emoticon-Maaf Agan

Ane hanya penasaran aja......emang sampai kapan......jabatan wagub dikosongkan....emoticon-Bingung
Kalau tidak ada calon yang pantas.........pengganti WAGUB DKI .......dari Gerindra maupun PSK.....
Bukankah masih ada banyak calon yang pantas.........dari partai Demokrat....... emoticon-Bingung

Kenapa Gerindra........tidak menyerahkan saja posisi WAGUB kepada Demokrat...... emoticon-Bingung
Bukankah itu lebih adil.......daripada terjadi perpecahan......... emoticon-Bingung


contoh kasus:
Bagaimana bila terjadi keadaan.........bapak gubernur harus ke luar negri (contoh=Argentina)
Siapa yang akan memegang kendali pemerintahan DKI....... emoticon-Bingung
Apa akan diberikan kepada SEKDA.........yang kirim klipingan koran ke KASN....untuk jadi bukti... emoticon-Cape d...

silahkan dijawab.........emoticon-Jempol
Code:
ralat
PKS bukan PSK
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane tau Kaprets dan simpatisannya cerdas-cerdas emoticon-Jempol
Keep Fighting till the end

Mendagri Bersurat ke Anies Baswedan Minta Wagub DKI Segera Dipilih
Diubah oleh 1nd0n3s14m3t4l
nunggu meme "suka-suka gw bang..."emoticon-Leh Uga
ya klo memang pihak sana mau bekerja buat rakyat, ya segera penuhin posisi yang kosong sehingga kinerja bisa maksimal.

klo dr partai ga ada yg kompeten, kenapa ga ambil dr pihak profesional aja?
Quote:


pret segala di ralat emoticon-Stick Out Tongue sa aeh luh gan emoticon-Big Grin

ada yg berteori ini utk mengamankan tempat sandi seandainya pas pilpres kalah, tapi kalo menurut ane krn om topik juga masih pengen keknya emoticon-Big Grin
Quote:


menurut saya sih, akan diundur terus, sampai pak uno nnti
balik, jadi wagub jkt lagi... emoticon-Big Grin
Quote:


terserah gue... emoticon-Mad

suka2 gue bang.... Syiat... emoticon-Mad
Quote:


Mendagri Bersurat ke Anies Baswedan Minta Wagub DKI Segera Dipilih
Lama mutusin kyk gitu saja......ngga adalah manusia spt malaikat....mau yg spek kek gimana?
Balasan post masih.abu.abu
Quote:


meme legend itu yah......... emoticon-Bingung
Balasan post cobainmain
Quote:


mangkanya itu gan bro.......kalau misal gubernur pergi
yang mesti tanda tangan siapa........ emoticon-Bingung
jangan sampai nanti sekda lagi.......yang disalahin gegara asal tanda tangan...... emoticon-Cape d...
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


kalau si penggemar lobster mau jadi wagub......terus komitmen anti korupsi gimana gan bro..... emoticon-Bingung
padahal macan asia sendiri yang ngomong.......kader koruptor di pecat....... emoticon-Cape d...
kalau di PSK nggak ada yang mampu......kan partainya si pepo punya banyak kader jago..... emoticon-Jempol

yang ane takut......kalau yang tanda-tangan si sekda......spesialis klipingan koran........berani nggak dia dimintain tanggung jawab nanti.. emoticon-Cape d...
Balasan post kakekane.cell
Quote:


begh nunggu bulan 4 akhir......... emoticon-Cape d...
bisa-bisa dipenjara doloan si saifullah.......gegara asal tanda-tangan...... emoticon-Cape d...
kalau bisa jangan sampai 2019..

mungkin bisa minta TGUPP saran utk wagub siapa..
atau TGUPP magabut ??
Balasan post Muzmuz
Quote:


kali aja dipake-in waring.......apalagi nggak ada wakil...... emoticon-Cape d...
bisa-bisa........nanti ikut macan asia.......minta maaf terus gegara.......salah ambil kebijakan.... emoticon-Cape d...
yah bukam lagi di anggap bernegara sih ya ama geng wowok. dianggapnya ibu kota itu udah milik mereka. nyantaaaii

mentang2 di kuasai geng kampret
Quote:


suka2 gw bang... ciat! emoticon-Traveller
Balasan post anarchy0001
Quote:


itu rumah DP 0% yang nanganin 3 TGUPP itu gan bro...........hasilnya....... emoticon-Cape d...
Anies bisa apa di kasus iniMendagri Bersurat ke Anies Baswedan Minta Wagub DKI Segera Dipilih
Diubah oleh gembalaonta212
padahal mah udh si topik aja..
Balasan post frimen
Quote:


fetamburan itu basis kamprets gan bro........emoticon-Takut
pas diaudit......a/ laporan pertanggung-jawaban tahunan......nggak tau ngeles apalagi..... emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di