alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ukraina Siap Tempur Lawan Rusia, Pasukan Darat Sudah Dimobilisasi
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbc74ad44f9ff5598b4568/ukraina-siap-tempur-lawan-rusia-pasukan-darat-sudah-dimobilisasi

Ukraina Siap Tempur Lawan Rusia, Pasukan Darat Sudah Dimobilisasi

Ukraina Siap Tempur Lawan Rusia, Pasukan Darat Sudah Dimobilisasi
Kapal-kapal Angkatan Laut Rusia menghadang kapal-kapal Ukraina yang dituduh memasuki perairan Rusia


TRIBUNJOGJA.COM, MOSKOW - Militer Ukraina menyiapkan pasukan darat, dan kini dalam posisi siap tempur melawan armada perang Rusia.

Pasukan akan digerakkan jika keputusan Presiden Petro Poroshenko yang menetapkan negara dalam keadaan darurat, disetujui parlemen.

“Berdasar keutusan Dewan Keamanan Nasional dan Kemenhan terkait situasi bahaya, staf umum dan komandan perang telah menyiagakan pasukan darat," demikian siaran pers Kementerian Pertahanan Ukraina, Senin (26/11/2018).

Rusia telah menahan tiga kapal perang Ukraina di Selat Kerch, memicu krisis baru kedua negara yang sudah panas.

Konflik ini akan memicu instabilitas kawasan karena Ukraina disokong NATO dan AS.

Penahanan tiga kapal perang Ukraina itu diawali penyergapan dan penahanan oleh empat kapal perang Rusia, Minggu sore (25/11/2018) waktu setempat atau Senin subuh WIB.

Presiden Ukraina Petro Poroshenko memutuskan negara dalam keadaan darurat, dan menunggu persetujuan parlemen di Kiev.

Poroshenko memerintahkan mobilisasi kekuatan laut negaranya, guna menghadapi kemungkinan perang melawan Rusia di Laut Hitam.

Laporan Biro Keamanan Federal Rusia (FSB), tiga kapal Ukraina itu telah melanggar batas atau memasuki teritori Rusia di Selat Kerch dan Laut Azlov.

Ketiga kapal Ukraina itu terdiri Berdyansk, Nikopol dab Yany Kapu. Rusia menangkap ketiganya sesuai pasal 19 dab 21 Konvensi PBB tentang Hukum Laut.

Atas insiden ini, Rusia meminta Dewan Keamanan PBB menggelar sidang darurat. Desakan ini dikemukakan Deputi Pertama Utusan Rusia di PBB, Dmitry Polyanskiy.

"Berhubungan dengan perkembangan berbahaya di Laut Azlov, Rusia meminta Dewan Keamanan menggelar sidang darurat hari ini juga. Diskusinya tentang bagaimana menjaga perdamaian tetap terjaga," kata Polyanskiy.(Tribunjogja.com/ Sputnik/xna)


Sumber:

http://jogja.tribunnews.com/2018/11/...h-dimobilisasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
njir serius ni negara kecil mw perang emoticon-Big Grin
rusia aja masih mikir,ini mlah ngajakin gelut emoticon-Wakaka
Di atas kertas aja udah kalah....JAUH....PAKE BANGET emoticon-Traveller

Waduh situasi sangat berbahaya
lawan kabupaten indonesia aja ukraina.....jauuhh sama rusia
Perang gak ada abisnya sampe akhir jaman.. emoticon-Cape d...
Balasan post brentie
Quote:


"ada yang ingin" mengurangi populasi dunia secara massive emoticon-Embarrassment

siapakah dia emoticon-Embarrassment
Balasan post ZenMan1
Siaapa tuh gan? emoticon-Takut
Balasan post donal.duck
Quote:


blm tentu...

conth USA vs vietnam
Israel vs koalisi arab
jepang vs tiongkok empire


tergantung strategi dan yang penting kehendak Tuhan
Ayo kita segera sambut perang dunia ketiga...
nh gitu donk....jgn di timur tengah terus perang tuh...sesama kapir perang....
Quote:


Lucu komennya gan. emoticon-Ngakak (S)
Balasan post brentie
Quote:


ALL HAIL THANOS 💀💀💀
Rusia dan Ukraina gak sebodoh negara-negara Arab dan umat agama yang itu emoticon-Ngakak
disini rusia bermain bodoh,,karena ukraina sengaja provokasi malah ditanggapin dengan menyita aset ukraina

rusia masih bodoh dan kalo ini dilanjutin bisa dipermak sama natoemoticon-Big Grin
Balasan post ivan.as.ira
Quote:


aneh juga sih. Awalnya gara2x blokade ruski sendiri sih. Ampe2x bangun jembatan diatas selat. Tanker2x besar ga bisa masuk lah jelas kecuali di tabrak itu jembatan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sanksi barat menanti ruski emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dan nato pun ga sebodoh itu mau nyerang russia emoticon-Big Grin
Balasan post ivan.as.ira
Quote:


anjir berarti kepancing jebakan betmen

licik juga tapi pintar ni mamarika dan koalisi
Balasan post suryanto.abc
Quote:


eropa lebih tepatnya globalis seperti mama merkel dan macron menunggu dukungan washington, dari paman gober donald trump

sampai muncul ide membuat tentara uni eropa
sepanas apa oun kondisinya, mikir seribu x buat perang terbuka..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di