alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Anzar Sebut Kemah Kebangsaan Untuk Bantu Kepentingan Jokowi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbc581d9d770e4198b456b/dahnil-anzar-sebut-kemah-kebangsaan-untuk-bantu-kepentingan-jokowi

Dahnil Anzar Sebut Kemah Kebangsaan Untuk Bantu Kepentingan Jokowi

Dahnil Anzar Sebut Kemah Kebangsaan Untuk Bantu Kepentingan Jokowi

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan jika dirinya merasa dikriminalisasi. Kriminalisasi ini dirasakan oleh Dahnil dalam kasus dugaan penyimpangan dana Apel dan Kemah Kebangsaan Pemuda Indonesia di Prambanan di tahun 2017 yang lalu.

Dahnil menyebut jika dalam Kemah Kebangsaan tersebut, dirinya hanya membantu mengumpulkan para pemuda Muhammadiyah untuk hadir di acara tersebut. Menurutnya, acara itu sepenuhnya adalah inisiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dahnil mengatakan, acara Kemah Kebangsaan adalah upaya pemuda Muhammadiyah untuk membantu Presiden Jokowi. Salahsatunya untuk membuktikan jika Presiden Jokowi tidak anti Islam.

"Yang jelas bagi kami saat itu membantu presiden. Kami ingin memastikan bahwa Presiden tidak terus dituduh anti Islam dan sebagainya," ujar Dahnil di UMY, Senin (26/11).

Dahnil Anzar Sebut Kemah Kebangsaan Untuk Bantu Kepentingan Jokowi

Dia menilai, langkah kepolisian untuk mengusut kasus itu merupakan bentuk hinaan kepada Presiden Jokowi. Dahnil menambahkan, jika saat acara Kemah Kebangsaan itu, Presiden Jokowi bahkan mengundurkan waktu kegiatan.

"Kegiatan itukan melibatkan Pak Presiden Jokowi. Itu justru yang terlibat di kegiatan itu. Beliau bahkan mengundur waktu kegiatan itu. Jadi kalau pihak kepolisian justru mempermasalahkan kegiatan yang diinisiasi oleh Menpora dan Pak Presiden untuk kepentingan Pak Presiden," jelasnya.

"Tetapi kalau kemudian niat baik kami membantu Pak Presiden dikhianati dan bahkan dikriminalisasi saya pikir pihak kepolisian sedang menghina Presiden," tutup Dahnil.

https://www.merdeka.com/peristiwa/da...an-jokowi.html

ORMAS2 BEGINI DIPELIHARA NEGARA BUAT DULANG SUARA CALON TERTENTU

MENPORA MANA BISA DIUSIK
KAN DAH MENSUKSESKAN ACARA SEAGAMES KOWI

CINCAILAH emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dahnil Anzar Sebut Kemah Kebangsaan Untuk Bantu Kepentingan Jokowi




berkemah2an lebih asik .. berhadiah 2 ember cantik ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kalo jago ngeles coba buka bimbel, barangkali bisa kaya
Mantab. Semakin yakin 2 periode.
dikasih 2M, acaranya bener2 ada, berarti kepakai duitnya donk..... Walau ga semua....

Lah yg buru2 dikembalikan duit apa? Kok bisa dibalikin lg full 2M?
Ikuti saja prosesnya
belum jadi tersangka saja sudah koar koar dikriminalisasi

be a gentleman....
Kudanil berharap jokowi intervensi Dahnil Anzar Sebut Kemah Kebangsaan Untuk Bantu Kepentingan Jokowi
wooah wooah woaah.. udah jelas salah JKW emoticon-Wakaka
Quote:

Anak muda uda pegang 2M cash lagi....disini cari 15jeti aja ngos ngosan.....ya nasib ya nasib.....
Quote:


Makanya jd pemimpin ormas bray....

Ormas kampung aja lumayan kok, tinggal keliling kios2 sepanjang jalan bawa amplop..... emoticon-Hammer

Atau rajin2 bikin proposal, buat menghadiri acara2 seni atau sosial, kl bisa sampai ke luar negri. Lumayan kl cair macam nenek ratna.... emoticon-Big Grin
Quote:


Iye gan......ni masih jadi kacung kumpeni ....ude bertahun tahun Gan.....

Sambil menyelam sambil minum aer

Dasar kudanil emoticon-Lempar Bata
Menpora imam

Lalu ada cawapres makruf

Pelaksana bagi bagi bancakan dahnil

Klop dah dari guru ngaji ke murid murid nya emoticon-Wakaka
kalo bantu ya harus ikhlas
Ciri ciri orang fanik ya seferti ini
Narik san narik sini
Ngoahaha
Kudhanil....
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di