alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Chevrolet Captiva "Game Over" di Indonesia Gan !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbc4e8925233a51e8b4567/chevrolet-captiva-quotgame-overquot-di-indonesia-gan

Chevrolet Captiva "Game Over" di Indonesia Gan !!


Chevrolet Captiva "Game Over" di Indonesia Gan !!

Buat agan-agan yang cinta mobil brand Amerika Serikat, ada kabar duka nih gan .... Pasalnya General Motors (GM) Indonesia udah berhenti jual Chevrolet Captiva.

Seperti diketahui, sebenarnya SUV ini menjadi salah satu andalan Chevrolet mengingat Captiva sudah memiliki nama besar. Tapi entah kenapa tau-tau penjualanya distop gitu aja....bisa jadi karena terlalu berat melawan rival-rival dari Jepang..emoticon-Wink

Kalau yang ane lihat dari Kompas.com, kabarnya Captiva memang sudah tidak dijual lagi karena pihak GM Indonesia mau fokus pada dua produk SUV lainnya, yakni Trax dan Trailblazer.

"Captiva sudah tidak lagi ada di portfolio kita. Tapi kita tetap akan memperkuat di segmen SUV dengan produk yang ada, Trailblazer dan Trax," begitu kira-kira rangkuman klaim pihak GM Indonesia saat ditanya soal Captiva.

Chevrolet Captiva "Game Over" di Indonesia Gan !!

Tidak hanya itu, kabarnya unitnya pun hanya tersisa sedikit saja. Tapi itu pun tanpa ada informasi lebih detail soal berapa yang tersisa di diler-diler gan. 

Dalih lain dihentikanya Captiva karena akan adanya usulan standarisasi EURO IV untuk solar di Indonesia, tapi itu pun hanya persepsi yang belum terjawab oleh pihak yang bersangkutan gan.emoticon-Angkat Beer




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di