alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menegangkan! Pria Ini Menangkap King Kobra Raksasa Dengan Tangan Kosong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbc26996bde6b97b8b456a/menegangkan-pria-ini-menangkap-king-kobra-raksasa-dengan-tangan-kosong

Menegangkan! Pria Ini Menangkap King Kobra Raksasa Dengan Tangan Kosong

Menegangkan! Pria Ini Menangkap King Kobra Raksasa Dengan Tangan Kosong GIF
Rassanya ketika melihat ular adalah pastinya akan membutuhkan kewaspadaan dan bisanya juga terkadang membuat beberapa orang takut dan tidak mau mendekatinya. orang-orang pastinya juga ada yang ketakutan dan panik. padahal, hal itu sendiri dapat membuat yang semulanya ular tersebut hanya diam lama-lama akan menjadi agresif lho gan kalau belarian disana-sini dan panik. 

Orang awam yang masih belum terbiasa untuk menangkap ular terutama king kobra yang bisa mengigit. haruslah disarankan agar tidak terlalu mendekatinya dan jangan terlalu panik dan belarian. usahakan untuk tetap tenang dan kalau bisa panggil pawang ular untuk menanganinya

Nah, itulah hal ini terjadi yang dilakukan oleh seorang pawang ular lokal bernama Vava Suresh untuk mengamankannya di desa Thiruvananthapuram, Kerala, India.  Diperkirakan King kobra yang ditangkap berukuran sekitar 4,5 meter. dimulai dari Pada saat Suresh tiba, ular besar itu sudah masuk ke sungai. Kemudian Suresh memasuki sungai, menangkap ular tepat di ekornya dan menyeretnya ke darat.

Sementara sekelompok orang berkumpul untuk menyaksikannya dengan kagum. Setelah menarik ular keluar dari air, Suresh melepaskan king kobra raksasa itu ke hutan. 


Ular itu merupakan king kobra ke-150 yang dia selamatkan dan dilepaskan ke hutan.

King Kobra dikenal sebagai ular yang banyak terdapat di bagian India. terutama juga merupakan ular berbisa terpanjang di dunia.  Selain itu, Menurut American Society of Tropical Medicine and Hygiene, sekitar 46.000 orang di India mati karena gigitan ular king cobra setiap tahun, terutama karena tidak adanya obat penawar di daerah pedesaan.

Wah, ane kagum ya apalagi pawang ular ini menggunakan tangan kosong emoticon-Big Grin


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
baru kali ini ane lihat ular kobra sebesar ini.

tapi masih besaran k#nt#l bawah ane
Diubah oleh komodotelanjang
Vava sang penakluk.
Saingannya panji.
emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di