alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Anti Lipsync, 6 Grup KPop Ini Buktikan Nyanyi Live di Dingo Music
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbbf79947868ce248b456f/anti-lipsync-6-grup-kpop-ini-buktikan-nyanyi-live-di-dingo-music

Anti Lipsync, 6 Grup KPop Ini Buktikan Nyanyi Live di Dingo Music

Anti Lipsync, 6 Grup KPop Ini Buktikan Nyanyi Live di Dingo Music

Sebagai idol, kemampuan menyanyi dan menari adalah hal terpenting yang sejatinya harus dimiliki. Dengan jadwal padat dan sibuk, idol KPop seringkali dituntut untuk tampil dan menyanyi secara live dan maksimal, walau terkadang lipsync untuk beberapa alasan tertentu.

Dingo Music adalah channel YouTube yang menampilkan idol atau artis KPop yang bernyanyi secara live. Channel Dingo Music cukup populer karena terkenal sebagai tempat untuk idol atau artis KPop untuk menunjukkan kemampuan vokalnya.

Berikut, 7 grup yang bernyanyi live di Dingo Music.


1. BTOB- Missing You
BTOB merupakan salah satu grup KPop yang tak diragukan lagi kemampuan vokalnya. Yup, BTOB pernah tampil di Dingo Music dengan menyanyikan lagu "Missing You" versi akustik. Penampilan mereka terbilang spesial karena mereka menggunakan bahasa isyarat. Keren ya.


2. GFriend - Summer Rain
Pada tahun 2017, GFriend sempat tampil di Dingo Music menyanyikan lagu "Summer Rain". Meski menyanyi dengan posisi duduk, vokal member GFriend terdengar sangat jernih dan merdu lho. Smooth abis pokoknya.


3. WINNER - Really Really
Boy group yang berada di naungan YG Entertainment ini terkenal dengan performance-nya yang selalu asik dan groovy abis. Seperti penampilan mereka lainnya, WINNER tampil di Dingo Music dan menyanyikan Really Really dengan santai namun tetap maksimal.


4. (G)I-DLE - La Ta Ta
Grup paling muda di Cube Entertainment ini sukses mencuri perhatian KPopers dan publik. Dengan mengusung konsep girl crush dan koreografi yang kuat, (G)I-DLE menjadi salah satu rookie tersukses tahun ini. (G)I-DLE pun pernah tampil di Dingo Music dan menyanyikan lagu debut mereka, "La Ta Ta" dengan sangat baik dan tetap terlihat cantik.


5. Pentagon - Shine
Masih di Cube Entertainment, ada Pentagon, grup yang baru naik daun tahun 2018 ini. Yup, grup yang dulunya beranggotakan 10 orang ini pernah menyanyikan lagu hits mereka, "Shine" versi acapella remix dengan baik dan maksimal. Super good!


6. IKON - Goodbye Road
Tahun ini bisa dibilang tahunnya iKON. Mulai dari "Love Scenario", "Killing Me", hingga "Goodbye Road", semuanya sukses di pasaran maupun chart musik. iKON sempat tampil di Dingo Music dan menyanyikan "Goodbye Road" dengan penuh emosional namun tetap powerful.

Dari keenam grup diatas, adakah favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Anti Lipsync, 6 Grup KPop Ini Buktikan Nyanyi Live di Dingo Music 6 Video KPop dengan Views Terbanyak di YouTube Sepanjang Tahun 2018

- Anti Lipsync, 6 Grup KPop Ini Buktikan Nyanyi Live di Dingo Music 15 Harga Tas Mewah Jisoo BLACKPINK, Ada yang Bisa Dibuat Beli Motor!

- Anti Lipsync, 6 Grup KPop Ini Buktikan Nyanyi Live di Dingo Music Ini Lho 5 Idol KPop yang Memiliki Wajah Kucing, Imut Banget!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di