alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Unik Guru Pria Merawat Siswa Perempuannya Yang Lagi Haid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbbe655a5163670e8b4567/cara-unik-guru-pria-merawat-siswa-perempuannya-yang-lagi-haid

Cara Unik Guru Pria Merawat Siswa Perempuannya Yang Lagi Haid

Cara Unik Guru Pria Merawat Siswa Perempuannya Yang Lagi Haid GIF
Kebanyakan dari wanita pastinya akan merasakan rasa yang tidak nyaman saat lagi dalam masa Haid. nah, inilah yang terjadi pada seorang guru pria yang ada di Zhejiang. Mo Qunli, seorang guru laki-laki yang berusia 38 tahun ini di Sekolah tinggi Daxi di provinzi Zhejiang, China ini memiliki cara uniknya sendiri untuk merawat murid perempuannya yang lagi dalam masa Haid. 

Cara guru pria ini adalah dengan menulis siklus menstruasi murid perempuannya di depan papan kelas. nah, sehingga buat mereka yang sedang menstruasi dan mengalami sakit dapat memilih untuk tidak mengikuti kegiatan olahraga. dan tidak hanya itu, Mo Qunli juga akan membeli termos besar dan gula merah kepada para siswa perempuannya.

karena menurut kepercayaan setempat , gula merah yang dicampur dengan air hangat dapat meringankan nyeri haid. katanya pada saat itu sudah ada 30 siswa perempuan dan 13 laki-laki di kelas Mo. Ia juga meminta para siswa laki-laki yang ada di kelasnya untuk membantu mengurus para teman perempuannya yang sedang haid. mereka akan diminta untuk membawa air panas ke kelas, jika mereka mengeluh tentang hal yang berkaitan dengan haid maka Mo akn memberi tahu pada siswanya bahwa gadis-gadis yang di kelas tersebut haruslah diperhatikan.

Fakta menarik ketika Mo mengumumkan praktik pertama kalinya. Mo mengaku bahwa pada saat itu ada beberapa siswa laki-laki yang suka menggoda gadis. namun, dia berpikiran bahwa itu hanyalah rasa pengen tahu sehingga nantinya, mereka dapat bergaul satu sama lain.

Akan tetapi, para netizen mengkritik praktik yang diberikan Mo Qunli ini bahwa hal ini seharusnya tidak lakukan. perempuan bisa mandiri dan bisa mengurus diri sendiri sehingga tidak perlu ada seorang pria untuk merekam siklus menstruasi. mereka bisa menjaga diri mereka sendiri . ini guru yang sangat ekstrem. ujar salah satu netizen yang ingin memberikan kritikan.

Mo pun tak menyangkal kritik yang didapatnya. ia mengakui tak sedikit orang yang menganggapnya sesat.

Itulah pastinya ketika melakukan sesuatu yang bertujuan positif namun pasti ada sisi lainnya yang dipandang. bagaimana menurut gan sis? apakah praktik ini perlu dilakukan?


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Netijen dungu sudah bersabda
emoticon-Cool
ngk berani komentar macam2,soalnya sampai saat ini sy belum pernah merasakan nyeri haid


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di