alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Suku Sentinel yang memanah misionaris AS
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbbdddde2cf22c5c8b4567/mengenal-suku-sentinel-yang-memanah-misionaris-as

Mengenal Suku Sentinel yang memanah misionaris AS

Mengenal Suku Sentinel yang memanah misionaris AS

Udah tau pemberitaan misionaris As yang terbunuh dipanah di pulau sentinel utara di kepulauan Andaman, India?

emoticon-Sorry

Karena menghiraukan larangan untuk tidak menuju kepulau tersebut akhirnya membuah petaka, dimana setelah sesampainya disana dia langsung di tembaki panah oleh penduduk suku sekitar, yap nama suku tersebut adalah suku sentinel.

emoticon-Takut

Banyak simpang siur mengenai suku pedalaman tersebut. Biar jelasnya nih ane ada artikelnya gan

emoticon-cystg


Quote:



Memang kita kadang sering denger "Aturan ada untuk di langgar". tapi kemabli lagi, setiap aturan yang dilanggar pasti punya konsekuensinya masing-masing. 

emoticon-Hammer2

Semoga artikel dari ane ngasih pelajaran buat agan juga kedepannya yah

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:

Mengenal Suku Sentinel yang memanah misionaris AS

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
tinggal serang balik ae jebret jebret machine gun mortar sniper.....emoticon-Argentina
jaman da canggih.. kirim aja rambo tuk misi penjemputan mayat..
Gagal dakwah.


Mereka nggak mau ada budaya luar masuk kayaknya.
emoticon-Entahlah
pake drone bisa menempuh jarak 5 mil ngk ya?
Kira2 di indonesia masih ada gak ya suku yg bener2 tdk berhubungan dgn dunia luar
sentinel prime
Begini jadinya kalo ga ijin sama inspektur vijay.
klo bener mati di panah serem gan, pasti proses nya lama itu emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
masih pengen tau lebih banyak ttg suku ini. soalnya misterius banget dan sangat bermusuhan. ga banyak informasi terkait dengan suku ini.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
biarin aja toh, lagian juga cman pulau kecil gitu
Quote:


ngeri kali ya
Ini trit bisa buat bahasan nastak nasbung, tuh bule masuk surga gak ?
emoticon-Leh Uga masih kerabatnya sentinel prime emoticon-Cool mantan pimpinan autobot emoticon-Bingung atau sentinel ciptaan Trask Industries emoticon-Ngakak
Diubah oleh rindhangm
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kirain ini suku di amajon
suku sentinel di warcraft
Mengenal Suku Sentinel yang memanah misionaris AS
pernah baca

emoticon-I Love IndonesiaGEMBOKED emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh chaironi
kasian bgt mereka terancam punah... tinggal 15 orang...
btw, itu yg mati knp blom ada fotonya di DP ya??
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di