alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bule Ganteng Ini Kehabisan Duit di Thailand, Terpaksa Ngamen di Pinggir Jalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbbd1cc1d77085718b456a/bule-ganteng-ini-kehabisan-duit-di-thailand-terpaksa-ngamen-di-pinggir-jalan

Ditanya Soal Pernyataan Prabowo Soal Kredit, Pejabat BI ogah menanggapi

Bule Ganteng Ini Kehabisan Duit di Thailand, Terpaksa Ngamen di Pinggir Jalan


Bank Indonesia ogah menanggapi pernyataan Prabowo Subianto yang mengaku tak bisa mendapatkan kredit dari Bank Indonesia (BI). Padahal seperti diketahui BI tidak memiliki produk simpanan, pinjaman ataupun kartu kredit seperti bank umum/bank komersial lainnya.

Ditemui saat menghadiri acara penutupan ulang tahun OJK ke- 7, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Mirza Adityaswara enggan menanggapi polemik tersebut.

"Enggak, saya gak mau jawab itu," ujar Mirza saat ditemui di GBK, Jakarta, Minggu 25 November 2018.

Untuk diketahui sebelumnya, pernyataan ini viral di media sosial saat, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo membahas nasib kampanyenya hanya ditentukan oleh rakyat. Prabowo mengaku kesulitan dana guna kepentingan Pilpres 2019, bahkan ia mengaku sempat dipersulit saat mencari dana kampanye.

"Kita sekarang hanya tergantung kepada rakyat, paham yang saya maksud? Mereka punya strategi supaya kita tidak bisa bergerak, kita tidak bisa punya uang apapun. Saudara-saudara ada 800 ribu TPS, kalau dua saksi 1 TPS (biaya) Rp1,6 juta saksi. Kalau kita harus kasih uang makan mereka semua, berapa ratus miliar itu semua," kata Prabowo saat pidato di pembekalan relawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 22 November 2018.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut meski saat ini partai koalisinya juga kekurangan logistik untuk kampanye, namun dirinya tidak malu berbicara apa adanya. Ia hanya minta pendukungnya tulus untuk mendukungnya bertarung di Pilpres 2019.

"Partai-partai koalisi kami adalah partai-partai yang ya maklumlah partai-partai kayak begitu juga. Ya enggak apa-apa, jangan kita malu kalau enggak punya duit, kita tidak malu. Saya mantan perwira tinggi saya berjuang untuk republik ini, keluarga saya berjuang untuk kemerdekaan ini," tuturnya.

"Saya minta kredit dari Bank Indonesia saya enggak bisa dapat. Apalagi kalian, mantan Pangkostrad aja enggak bisa apalagi tampang kalian, apalagi pakai jenggot. Tapi kita tidak gentar, kita tidak berkecil hati," lanjutnya.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan dirinya mempersilakan para relawan maupun rakyat menyumbang sukarela terkait dana kampanye di Pilpres 2019. Berapapun nominalnya, Prabowo berterima kasih dan sangat menghargai.

"Tolong terpaksa saya minta bantuan dari kalian semua karena kita kekurangan dana perjuangan kami minta kerelaan yang mau bantu Rp2.000 silakan, Rp5.000, Rp10.000, Rp20.000 berapapun," pungkasnya.


Sumber : Ditanya Soal Pernyataan Prabowo Soal Kredit, Pejabat BI ogah menanggapi
Diubah oleh Pantau.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ganteng kesukaan Gayus


emoticon-Ngacir
Balasan post masdhekijunior
Quote:


kurang ganteng emoticon-Mad:

Quote:
Diubah oleh GayusTambunan.
Bule Ganteng Ini Kehabisan Duit di Thailand, Terpaksa Ngamen di Pinggir Jalan
bawa keindo aja


sini kan banyak artis yang doyan ma beginian


ntah bule kere ataw bule kurang modal yang penting gengsinya naek














emoticon-Cool
judul sama isi kok beda ya emoticon-Bingung
ngamen lagu lama aransemen baru emoticon-Shakehand2
Quote:

LAWAN emoticon-Belgia
Quote:
judul nya apa isi berita nya apa emoticon-Nohope
idiot
Quote:


iya gan emoticon-Bingung


banyak komen yang asal baca judul emoticon-Leh Uga
yg penting komen.
walaupun judul dan isi ga singkron. emoticon-Stick Out Tongue
Ini gimana yah ane kurang pahamemoticon-Bingung
Judul sama isinya beda
Tuh bule jual diri aja pasti lakuemoticon-Jempol

Ntr klo udh banyak duit main ke Indo,,, dijamin sejahteraemoticon-Ultah



Edit :bangke judulnya ama isi Beda emoticon-Mad
Quote:


Quote:


contohnya
emoticon-Traveller
Lah kok beda isi sama judul'nya?
TSnya kebanyakan main nong poy emoticon-DP
judul ama isi beda
fix gayus ga baca isinya cuman baca judulnyaemoticon-Leh Uga
ini wowok/bule yg minta sumbangan ?
Lhaa judul sama isi ko beda??


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di