alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terobsesi Terhadap Leher Jerapah! Nasib Wanita Ini Tak Terduga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbb9d698e31b1a218b4567/terobsesi-terhadap-leher-jerapah-nasib-wanita-ini-tak-terduga

Terobsesi Terhadap Leher Jerapah! Nasib Wanita Ini Tak Terduga

Terobsesi Terhadap Leher Jerapah! Nasib Wanita Ini Tak Terduga GIF
Wanita pastinya suka terobsesi dengan penampilan yang menawan baik dari berbagai wajah mulus terutama dari segi wajah Selebriti. namun, bagaimana jika terobsesinya itu berbeda 180 derajat dari sebenarnya? inilah yang dialami seorang wanita asal Los Angeles terobsesi dengan jerapahn yang bernama Syndey Smith untuk memiliki leher panjang seperti jerapah. nah, dikarenakan terobsesi dengan jerapah. wanita asal Los Angeles ini berpikiran untuk memasang deretan cincin di lehernya dengan harapan bahwa dia akan mempunyai leher yang panjang dan berbentuk seperti Jerapah pada umumnya. 

Sydney smith pun telah berusaha untuk memanjangkan lehernya selama lima tahun setelah terobsesi dengan jerapah. Wanita 31 tahun ini pengen banget dikenal di seluruh dunia karena biar dianggap leher yang dipunyainya panjang dan tidak normal. waduh, ternyata mbak ini terlalu obsesi yah dan pengen terkenal emoticon-Big Grin .

Meskipun begitu, kini ia telah menyerah pada impiannya dan memikirkan kembali agar bisa melepas cincin leher ketat yang dikenakannya secara terus-menerus selama lima tahun. dan, yah wanita ini pun melepas cincin leher ketat tersebut.

Terobsesi Terhadap Leher Jerapah! Nasib Wanita Ini Tak Terduga
Smith mengaku awalnya dia terinspirasi oleh Orang-orang kayan di Asia tenggara, yang terkenal karena lehernya yang biasa panjang. Para wanita kayan pun mulai mengenakan cincin leher pada usia yang masih lima tahun untuk membangun identitas budaya mereka. 

Nah, keputusan smith bermula ketika dia ingin menghapus kumparan yang melilit di lehernya yang membuatnya tidak bisa hidup dengan nyaman. jadi, tidak heran bahwa wanita ini juga melepaskan cincinnya. 

Smith juga mengakui bahwa sebagai seorang wanita leher panjang dengan lima belas cincin di leher, dia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat berfungsi dengan baik di Amerika serikat. kecuali kalau benar-benar ingin mengisolasi diri sendiri dan sanggup agar tidak keluar rumah, tidak mengemudi, maka mungkin akan bisa dicegah soal masalah memakai cincin tersebut.

Ditambahkannya lagi bahwa cincin-cincin tersebut mengambil alih hidupnya. kalau dari dulu emang gak niat yah kenapa harus pakai si mbak emoticon-Smilie.

Nah, gimana menurut gan sis? apakah hal ini pantas dilakukan?


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak pantes emoticon-Nohope

Manjangin "Frendy" baru wajar dan pantes emoticon-Leh Uga
leher dipanjangin...?! anu dipanjangin baru paten


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di