alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Lagu Hits The Killers yang Bikin Teringat Masa-Masa Tanpa Beban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbb70a12e257e0708b4588/6-lagu-hits-the-killers-yang-bikin-teringat-masa-masa-tanpa-beban

6 Lagu Hits The Killers yang Bikin Teringat Masa-Masa Tanpa Beban

6 Lagu Hits The Killers yang Bikin Teringat Masa-Masa Tanpa Beban

The Killers merupakan band asal Amerika Serikat yang mencuri perhatian dunia di awal tahun 2000an. Band yang mengusung genre rok alternatif ini secara tidak disadari rajin menemani hari-hari di masa sekolah kita dulu. Band ini terakhir merilis album pada tahun 2017 lalu dengan tajuk 'Wonderful Wonderful' yang juga dapat review lumayan bagus. Meskipun, tentu warna musik mereka mengalami evolusi.

Gak peduli kamu penggemar The Killers atau bukan, coba dengarkan lagu-lagu lawas legendaris mereka berikut yang tentunya bisa membawamu kembali ke masa-masa tanpa beban.


1. When We Were Young
Lagu ini merupakan salah satu single hits The Killers yang diambil dari album kedua mereka Sam's Town (2006). Lagu ini punya storyline yang unik, tentang sebuah ekspektasi naif mengenai sebuah hubungan asmara. 'When We Were Young' mengekor kesuksesan 'Mr. Brightside' dan berhasil menduduki peringkat 14 di Billboard Hot 100.


2. Mr. Brightside
Lagu ini merupakan lagu pertama yang direkam The Killers sebelum memiliki label apalagi kontrak rekaman. Uniknya, lagu ini pula yang mengangkat nama mereka ke permukaan. Terbukti, 'Mr. Brightside' mampu menduduki peringkat 10 di tangga lagu dunia Billboard Hot 100 selama dua minggu. Lagu ini juga mendapat banyak penghargaan dari berbagai media musik sebagai lagu terbaik sepanjang masa, serta jadi salah satu lagu yang paling banyak diunduh, dibeli, dan di-streaming.


3. Somebody Told Me
Lagu ini merupakan single kedua yang dirilis dari album perdana mereka Hot Fuss (2004). Tidak berhasil mengalahkan kesuksesan 'Mr. Brightside', lagu ini tetap dianggap salah satu single hits The Killers. Ide lagu ini cukup sederhana, yaitu mengisahkan pertemuan dua orang di sebuah klub.


4. Read My Mind
'Read My Mind' diambil dari album kedua mereka Sam's Town (2006) yang juga cukup sukses. Lagu ini bisa dibilang salah satu pelopor lagu anthemic yang pada rilisan berikutnya akan banyak kita dengar. 'Read My Mind' juga didapuk jadi salah satu soundtrack sebuah serial TV milik NBC yang berjudul 'Friday Night Lights'.


5. Human
Lagu 'Human' dirilis pada tahun 2008 sebagai single utama untuk album ketiga mereka yang berjudul 'Day & Age'. Lagu ini kembali mengangkat nama The Killers dan berhasil masuk sebagai salah satu lagu terpopuler di Amerika Serikat dan Inggris. Meskipun begitu, lagu ini menandakan pergeseran yang dilakukan The Killers ke genre musik dance-pop. Lagu ini juga dikritisi karena kesalahan grammar yang memang disengaja yaitu 'are we human, or are we dancer?'


6. Shot At The Night
Sebelum album terbarunya tahun lalu, The Killers sempat merilis sebuah album kompilasi Direct Hits (2013). Salah satu lagu baru yang dicantumkan dalam album tersebut adalah 'Shot At The Night'. Lagi-lagi lagu anthemic dengan sentuhan synth-pop yang menandai evolusi musik mereka dari new wave rock/ alternative rock ke arah indie-pop.

Nah, kalau dengar lagu-lagu lawas The Killers di atas, kamu jadi ingat momen apa nih?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Lagu Hits The Killers yang Bikin Teringat Masa-Masa Tanpa Beban Selain Queen, 7 Band Inggris Lawas Ini Jangan Dilewatkan

- 6 Lagu Hits The Killers yang Bikin Teringat Masa-Masa Tanpa Beban 6 Minuman Ini Dulu Jadi Favorit Anak 90an Lho, Masih Ingat?

- 6 Lagu Hits The Killers yang Bikin Teringat Masa-Masa Tanpa Beban Tak Cuma Suzanna, 6 Film Horor Jadul ini Juga Bikin Jantung Melorot

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di