alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dijanjikan Beli Rumah, Gadis 25 Tahun Digauli Setiap Malam
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbb658620881f2158b4572/dijanjikan-beli-rumah-gadis-25-tahun-digauli-setiap-malam

Dijanjikan Beli Rumah, Gadis 25 Tahun Digauli Setiap Malam

Dijanjikan Beli Rumah, Gadis 25 Tahun Digauli Setiap Malam
Korban dugaan pencabulan dan perdagangan manusia di Batam (Foto: Batamnews)


Kasus dugaan penjualan manusia dan pencabulan di Batuaji, Batam, Kepri, masih jadi sorotan. Polisi saat ini mengincar satu orang pelaku lainnya. 

Sejumlah fakta di lapangan semakin terkuak. Korban mengaku mendapat janji-janji manis sehingga terbuai bujuk rayu. 

Rumah itu dijanjikan akan dibangun di kawasan Batu Aji. "Itu sebelum, katanya seperti ini, saya (MAZ) sudah siapkan rumah untuk kamu dan AB," kata E kepada batamnews.co.id, Senin. 

Pelaku, MAZ (45), menuturkan, E (25)  harus mau menikah siri dengan teman MAZ berinisial AB (27). Ada dugaan praktik ini termasuk ritual perdukunan yang dijalankan MAZ.

Gadis muda yang baru datang ke Batam itu tidak bisa berbuat banyak. Ia dinikahkan secara siri tanpa penghulu beberapa waktu lalu. 

"Waktu itu di kamar AB, saya disuruh masuk ternyata di dalam sudah ada MAZ sama istrinya dan anaknya," ujar E.

Setelah nikah siri tanpa penghulu tersebut berlangsung, sejak itu AB bebas menyetubuhi E yang juga adik ipar MAZ. Bahkan hampir setiap malam hari. 

"Saya sebelum digituin diberi semacam minum, jadi mau nolak tetapi tertahan," katanya. 

Bahkan praktek itu dilakukan AB di depan MAZ. "Jadi abang saya lihat dari belakang AB, memang ada semacam ritual gitu," katanya. 

Praktik itu dilakukan AB sekitar 10 kali. Hal itu membuat E jatuh sakit dan tidak bisa melakukan apapun. 

Sehingga suatu ketika praktik itu diketahui keluarga yang lain. Berujung pelaporan kepada aparat kepolisian.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh batamnews
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Setelah nikah siri tanpa penghulu tersebut berlangsung, sejak itu AB bebas menyetubuhi E yang juga adik ipar MAZ. Bahkan hampir setiap malam hari.


ya sudah nikah siri, sudah halal dong ?

Balasan post pocong.212
Mungkin bisa dibaca berita lainnya gan yang bersangkutan dengan kejadian tersebut.
Goblok sih
Yg lebih goblok gak baca berita noh atasemoticon-Ngakak
Diubah oleh nastak2200kv
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Nikah siri tanpa pnghulu... Yang menikahkan siapa?! Wali si cewek mana? Saksi nya siapa! Just las gak sah lah itu
Quote:


ya niatnya emang perdukunan ternyata.. emoticon-Gila
Balasan post anangelwings
Quote:


jadi mirip2 praktek dukun cabul gitu gan? emoticon-Hammer (S)
pengen eue aja itu mah
Quote:



dukun ngeri2 sedep brey
wah kurang hati hati nih

jadi pelajaran baik Pria or Wanita jangan tertipu Kayak gini emoticon-Frown emoticon-Frown
Semoga pelaku yang satunya bisa segera ketangkep.
ngeue modal nyepik emoticon-Ngakak
kayak gini kasus penipuan atau pemerkosaan? korban cukup umur tau apa yang terjadi dan resikonya , korban tidak menolak/melawan
minuman apaan ya kira2 alkohol,insto?kasian korban...
Balasan post cetakbanner247
Bukan sepertinya minuman yang sudah disiapkan untuk ritual. Iya kasihan korbannya.
Balasan post nyongnyongan
Mungkin bisa dibaca berita - berita sebelumnya gan.
Balasan post 54m5u4d183
semoga saja gan. Pihak yang terkait pasti bergerak dengan cepat
Balasan post BebasKomen
Benar banget ini gan. Harus lebih berhati hati lagiemoticon-Jempol
Balasan post itkgid
Iyaa seperti dukun cabul gan. Mungkin bisa dibaca berita berita terkait dengan kejadian tersebut karena berita ini terus berkelanjutan gan.emoticon-Jempol
Balasan post yuswijaya
Yaps benar banget. Yang namanya nikah sah pasti ada aturan aturannya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di