alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Bui
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbb3549e740479428b456a/kasus-ujaran-kebencian-ahmad-dhani-dituntut-2-tahun-bui

Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Bui

Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Bui
https://news.detik.com/berita/4317851/kasus-ujaran-kebencian-ahmad-dhani-dituntut-2-tahun-bui?utm_source=notifikasi&utm_campaign=browser&utm_medium=desktop

Jakarta - Ahmad Dhani dituntut hukuman 2 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian. Jaksa penuntut umum (JPU) menggangap perbuatan Ahmad Dhani bisa meresahkan masyarakat.

"Dalam perkara ini menurut hakim memutuskan, menyatakan terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan menyebarkan informasi untuk menyebarkan rasa kebencian," kata jaksa penuntut umum, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

JPU menilai perbuatan Ahmad Dhani bertentangan dengan Pasal 45 huruf A ayat 2 jo 28 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 jo UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE jo Pasal 55 ayat 1 KUHP.

"Kedua menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo dengan pidana penjara selama 2 tahun," ujarnya.

JPU juga menuntut agar pengadilan menyita handphone, e-mail, dan akun Twitter milik Ahmad Dhani. Dalam pertimbangannya, jaksa tak menemukan hal yang meringankan hukuman Ahmad Dhani.

"Hal yang memberatkan, perbuatan terdakwa dapat meresahkan masyarakat," ucapnya.

Sidang ini akan dilanjutkan dengan pembacaan pleidoi oleh pihak Ahmad Dhani. Majelis hakim memutuskan sidang selanjutnya digelar pada 10 Desember mendatang.
(abw/idh)
=====================================================================================================
Sudah disamakan dengan ahok, sesuai permintaan.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tinggal mamah ratna yg bakal setia nemenin dani. jonru dah lepas...
gagal nyaleg dong emoticon-Thinking
baru tuntutan,entah hakim nt putuskan berapa

langka kalau lebih dari tuntutan jaksa
tebak vonis : 1,5 tahun denda 200 juta
mampus hehe
Balasan post prabocor69
Quote:


vonis: 1.5 tahun denda 1 milyar rupiah. Lumayan
Ah bentar lagi juga di SP3

gak malu apa ya kasus yg sudah ditetapkan kerap kali SP3

kasus yg lucu dan di paksakan
Ahok keluar Dhani masuk ? emoticon-Ngakak
Aaawww.....zZuuuuppppppeeeerrrrrrr

Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Bui
Diubah oleh cebongjaya
minta bantuan ACTA mungkin emoticon-Leh Uga
jonru udh lepas masup dhani.... emoticon-Ngakak


ntar di masa yg akan datang pasti ada aja yg make hal ini sbagai hal yg heroik... aktivis yg pernah dipenjara rezim, layaknya ky udh memperjuangkan kebenaran pernah masuk penjara.gaya2 aktivis zaman dulu. padahal mah emang karena bajingan aja ini orang2.

ingat jgn sampe generasi didepan kita salah kaprah,. emoticon-Ngakak
Diubah oleh politickntricks
gayeng itu nanti klo hakimnya mutusin lbh berat dr tuntutan.
jd mirip kayak siapa gitu
Quote:


HAHAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Big Grin
ini lucu sekaligus miris emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
njir bisa sama gitu, ngakak ane emoticon-Ngakak
wah Jamilah bisa bisa ganti nama Jablay emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post suralia
Quote:


ada buni yani...
Kena muhaballah Ahok, seekor kampret masuk bui lagi... pantes aja yg satu sdh kabur duluan..
Balasan post parmahan
Quote:

tolollu keliatan
uda masuk pengadilan mana bisa sp3

belajar lahi dikampus 212 sono
Balasan post empucungkring
Quote:


sementara ahok dapet milyaran hasil filmnya laku jutaan tiket
sadis mubalahnyaemoticon-Takut (S)
meresahkan masyarakat? apa karena dia punya pengaruh sebagai dhani dewa ?
kalau pengaruh politik enggak lah baik nasbung garis keras jg jijik kok sm dia
tompoen iku yo le emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di