alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbb29d9e7404e16d8b4580/bikin-awet-muda-5-rekomendasi-skincare-ini-cocok-buat-cowok

Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok

Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok

Penampilan sejatinya merupakan salah satu aspek penting dalam diri setiap orang. Untuk mencapai penampilan terbaik, orang bisa melakukan apa saja untuk menunjang penampilannya. Mulai dari membeli baju dan tas dengan merk ternama ataupun mengikuti gaya aktris atau aktor dunia yang selalu menarik perhatian. 

Bukan saja soal pakaian, penampilan kulit juga menjadi perhatian utama. Seiring dengan bertambahnya usia, tentu kualitas kulit juga akan semakin berkurang. Bagi para wanita tentu gak asing lagi dengan produk-produk skincare yang bikin kulit awet muda. Perkembangan teknologi yang pesat sekarang ini membuat kamu gak perlu lagi kuatir dengan kerutan-kerutan di wajah. Produk-produk kosmetik wanita juga banyak banget di pasaran.

Lalu bagaimana dengan kamu para pria? Meskipun gak sebanyak wanita tapi tenang aja. Ternyata bukan hanya wanita saja yang bisa awet muda. Kini para pria juga bisa tampak lebih muda dengan produk-produk skincare berikut ini


1. B.Men Anti Aging Moisturaiser
Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok
Skincare ini cocok buat para pria yang ingin bebas dari kerutan di wajah. Penggunaanya juga sangat mudah.Kamu hanya perlu menggosok secara halus di area wajah yang mengkerut. Skincare ini telah teruji kualitasnya dimana hanya dalam beberapa minggu kerutan diwajah kamu bakalan berkurang. Bukan hanya itu skincare ini juga mengandung filter UVA dan UVB yang dapat melindungi dari paparan sinar matahari. Aromanya yang wangi juga bisa menambah semangat kamu untuk konsisten menggunakannya.


2. Quantum Botanika
Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok
Nah, skincare yang satu ini hadir dalam bentuk oil atau minyak. Quantum botanika dapat membantu kamu para pria yang ingin kulit tampak bersinar. Minyak ini mengandung antioksidan yang bisa meningkatkan fungsi sel kulit. Selain itu kandungan argan, alpukat, vitamin E dan buckthorn laut membantu menyehatkan kulit dan membuat kulit terasa kenyal. Dari hasil pengujian, Quantum Botanika sangat cepat diserap oleh tubuh. Dengan hanya beberapa tetes, kulit kamu bisa halus berjam-jam.


3. Ren Clean Skincare Bio Retinoid Anti-Aging Cream
Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok
Buat kamu pria yang suka berpanas-panasan yang buat kulit kering dan keriput kamu bisa coba produk yang satu ini. Produk krim ini sudah diuji dan memiliki efek yang baik bagi kulit. Krim ini bisa membantu menghaluskan kulit dan merileksasikan kulit. Kandungan ekstrak bunga tongkat putih dan mikro-alga dalam krim ini juga membantu memperbarui tekstur kulit dan mengangkat kulit mati.


4. Neal’s Yard Men’s Age-Defying Moisturaiser
Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok
Kamu punya kerutan di area mata? Atau kamu pengen kulit lebih kenceng? Produk ini bisa jadi bahan pertimbangan. Produk yang satu ini mengandung kafein dan teh hijau yang dapat mengencangkan kulit. Selain itu kandungan sel induk kaktus dan kunyit juga bisa membantu melindungi kulit dari penuaan dan meratakan warna kulit. Kerutan-kerutan kecil di wajah atau bahkan kantung mata juga bisa hilang kalo kamu rutin menggunakan produk ini. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu membutuhkan waktu. Produk ini membutuhkan waktu yang cukup untuk bisa terserap kedalam kulit. Jadi, harus sabar ya dan konsisten menggunakannya!


5.Elemis Daily Moisture Boost
Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok
Produk ini memiliki khasiat memberi nutrisi dan melembabkan kulit setelah bercukur. Ini membuat kulit tampak lebih halus dan juga memulihkan elastisitasnya. Produk ini juga efektif sebagai pelembab harian kulit. Kandungan Minyak hijau tamanu Polinesia dan ekstra bunga kaktus membuat kulit tampak lembut dan lentur.


Sumber : https://www.idntimes.com/men/groomin...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok Duh! 6 Kebiasaan Ini Ternyata Bikin Kulitmu Cepat Rusak

- Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok Perhatikan 5 Hal Ini Agar Kosmetikmu Lebih Awet Masa Pakainya

- Bikin Awet Muda, 5 Rekomendasi Skincare Ini Cocok Buat Cowok Bye-Bye Kulit Kusam, 5 Exfoliating Toner Ini Bikin Wajah Jadi Glowing

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kapan2 di coba
Mudah2an cocok ke ke kulit ane


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di