alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri : Jokowi Kompor Paling Besar
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbb0e89e7404e8338b4569/fahri---jokowi-kompor-paling-besar

Fahri : Jokowi Kompor Paling Besar



Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah kompor yang paling besar di Indonesia. Hal ini ia katakan menanggapi ucapan Jokowi yang mengatakan banyak 'kompor' jelang tahun politik.

"Kompor yang paling besar itu ada di tangan Presiden karena Presiden tuh ngomong sedikit aja itu jadi diskusi nasional. Ngomong sontoloyo ramai, ngomong genderuwo ramai, tabok jadi puisi malah," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/11).

Meski begitu, Fahri mengingatkan, jelang perhelatan Pilpres 2019 sebaiknya mengedepankan perdebatan yang menguntungkan rakyat. Serta kampanye yang mencerdaskan bangsa.

"Yang penting itu jangan kompornya dipake untuk bakar rumah gitu tapi dipakai untuk bakar ikan yang kita akan sajikan bagi rakyat. Begitu lah kira-kira metapornya," ungkapnya.

"Jadi Pak Jokowi jangan khawatir sebab kompor paling besar itu Pak Jokowi. Saya ini paling di bawah ya kan paling besar itu Pak Jokowi," sambungnya.

Fahri juga memberikan kritik pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pelaksanaan kampanye ini. Menurut dia KPU kurang memberikan aturan dan konten kampanye yang baik dan padat bagi para perserta capres dan cawapres.

"Dulu KPU tuh tiga bulan diatur padat sekarang sembilan bulan tuh pengturannya kurang padat dan bahkan kayaknya dibulan-bulan awal nih engga diberikan aturan sehingga sekarang ramai itu diantaranya disebabkan karena KPU kurang mengatur," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada semua masyarakat agar terus menjaga kerukunan dan persatuan. Apalagi menjelang pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

"Kita ini saudara sebangsa dan setanah air. Jangan lupakan itu. Ini karena banyak kompor, karena dipanas-panasi, dikompor-kompori jadi panas semuanya," kata Jokowi dalam sambutannya di acara pemberian gelar adat di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11).

sumber

Tetep aja, kompor yg paling lucu adalah:

Kompor gas nya pak de Indro

emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bukane elu ma prend lu yg juara bang emoticon-Wkwkwk

Fahri : Jokowi Kompor Paling Besar
Kasi lah program program di 5 tahun mendatang......apa ini rencana?
jadi master nyinyir kalah gitu emoticon-Wakaka
wahahaha ciken emoticon-Ngakak
balek sono ke TT wowo emoticon-Ngakak
Balasan post mituwet
Quote:


buntelan kentut ya keluarnya kentut, masa keluarnya api emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Gw sih gag lupa , dulu kompornya fahri bikin wowo gagal jadi Presidenemoticon-nyantai

Sangat disayangkan memang dengan segala keberdaaan jokowi sebagai petahana bukannya menggelontorkan program program yang bermutu ini malah mengeluarkan narasi narasi yang ga genah
Kalau begini mah ana ngerasa prabowo sandi kurang mendapatkan lawan yang imbang
Fahri : Jokowi Kompor Paling Besar




berkemah2an lebih asik, bawa kompor buat masak2 .. main kemah2an berhadiah 2 ember cantik loh ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh pocong.212
fahri bingung
ngikut mana ya
udah ga di partai kan?
Lo Kompor hancur
Menghancurkan Impian genderuwo jadi presiden

emoticon-Wakaka
Quote:


hahahahaha......
keren memenya, tampangnya itu loh ga nahan....hahahahaha
Quote:


fahri ini cerdas ya, dia mampu membungkus judul yg provokatif tapi dg kalimat yg super aman, jadi gak ada celah utk nuntut dia emoticon-Embarrassment

good job om emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
hmmmmm....
gitu yah.
pentol koreknya siapa klo gitu
buat nyalain kompornya
Quote:


FH kompor rongsok doyan ngawurr..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kompor tereak kompor....

wajar omongan petahana membahana...presiden kok...

satu fuckry bisa menggetarkan kolam
Lha kan emang doi yang jualan kompor juga.
iri kali karena kompor tetangga lebih murah dan praktis emoticon-Big Grin
Quote:



Wa ingat kan bagi pendukung wowo, Ada KFC menu Rp 5.000,- (menu Goceng) daripada Nasi Bungkus kerennan sedikit begitu menu nya!

Apalagi Wowo lagi kekurangan dana jatah Nasi Bungkus kemungkinan besar bakal di ganti menjadi "Menu KFC Rp 5.000,- (Menu Goceng)", yang di jamin ke Halal nnya.

Quote:




Balasan post ndoromuda
Quote:


Gebleg, ya seharusnya Prabowo-Sandi sebagai oposisi 'menchallenge' kebijakan petahana lah gelo emoticon-Nohope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di