alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bukan Hanya Sekadar Villain, Thanos Jadi Nama Spesies Dinosaurus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbafc6ded7707e0d8b4568/bukan-hanya-sekadar-villain-thanos-jadi-nama-spesies-dinosaurus

Bukan Hanya Sekadar Villain, Thanos Jadi Nama Spesies Dinosaurus

Bukan Hanya Sekadar Villain, Thanos Jadi Nama Spesies Dinosaurus

Thanos menjadi nama besar bagi para penggemar komik, tetapi karakternya tidak cukup mainstream - tidak seperti Robert Downey Jr. Tony Stark atau Chris Evans 'Captain America'.

Penggambaran karakter Josh Brolin membuat nama Mad Titan makin besar. Bahkan, ada berbagai efek yang muncul setelah Avenger: Infinity War ditayangkan. Baru-baru ini, nama Thanos dipakai untuk sesosok dinosaurus.

Agan tahu, Thanos sekarang adalah nama spesies dinosaurus yang baru ditemukan?

Spesies tersebut memiliki nama Thanos Simonattoi. Itu adalah dinosaurus karnivora yang tinggal di Brasil selama periode akhir Zaman Kapur sekitar 145 juta tahun yang lalu. Pengumuman penemuan dinosaurus baru pertama kali datang dalam Sejarah Biologi, jurnal pertama kali diterbitkan online pada 16 November 2018.

Ini kutipan penemukan dinosaurus tersebut:

Bukan Hanya Sekadar Villain, Thanos Jadi Nama Spesies Dinosaurus

Dalam kontribusi ini, kami menggambarkan abelisaurid baru (Thanos simonattoi, gen. Et sp. Nov.) Dari São José do Rio Preto, Grup Bauru, Brasil (Kapur Atas). Thanos berbeda dari theropoda lain dengan memiliki keel yang dikembangkan dengan baik menjadi lebih luas dan lebih dalam posterior pada permukaan ventral; dua foramina kecil lateral yang dipisahkan oleh dinding lebar relatif pada setiap permukaan lateral dari centrum, dan fossa spinodiapophyseal pregugopophyseal yang berkembang dengan baik dan dalam.

Sementara, Josh Brolin bakal kembali mengulangi perannya sebagai Thanos sekali lagi di Avengers 4. Brolin bahkan bisa jadi akan sering muncul di lebih banyak film Marvel Cinematic Universe.

"Anda tahu apa, saya tidak tahu apa yang dibawa oleh masa depan dan siapa yang tahu, tetapi saya menyukai gagasan tentang sesuatu yang tidak terbatas seperti ini," kata Brolin kepada ScreenRant.

"Saya tidak pernah terlibat dalam sekuel. Fakta bahwa kami telah tampil untuk Avengers 2, oh maaf, Avengers 4 tapi Infinity War 2, saya akan kembali. Saya akan melakukan lebih banyak, dan kami akan melakukan beberapa syuting ulang. Jadi, saya bersemangat tentang semua itu. Saya suka Russo Brother. Saya suka bekerja pada Avengers. Saya tidak berpikir saya akan pergi dan saya benar-benar menyukainya."

Thanos dijadwalkan untuk tampil di Avengers 4 tahun berikutnya, yang akan ditayangkan di bioskop pada 3 Mei 2019. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan datang termasuk Captain Marvel pada 8 Maret 2019 dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
katanya sih killmonger villain terbaik film superhero


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di