alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merasa Dikriminalisasi, Dahnil Minta Presiden Turun Tangan Selesaikan Polemik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbaee99252338f158b4567/merasa-dikriminalisasi-dahnil-minta-presiden-turun-tangan-selesaikan-polemik

Merasa Dikriminalisasi, Dahnil Minta Presiden Turun Tangan Selesaikan Polemik

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ih siapa die? udah nyinyir, nyela2 trus nyuruh yg dicela spy bisa bebas hukuman......ga malu apa?
hari gini nyuruh2 presiden....dikata anak dewa?
Diubah oleh suralia
lha kowe kui sopo??emoticon-Wkwkwk
Katanya presiden gak boleh intervensi hukum??!!
Merasa Dikriminalisasi, Dahnil Minta Presiden Turun Tangan Selesaikan Polemik




berkemah2an lebih asik .. berhadiah 2 ember cantik ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dia pangeran berkuda...
post kudanil naik anak kuda dong
emoticon-Ngakak
urusan internal!

kalo elu kena busung lapar, boleh deh lu minta bantuan presiden.
merasa orang penting doi.....

emoticon-Wkwkwk

Seharusnya jokowi cukup menyurati polri untuk segera menghentikan kasus ini, ini watga muhammadiyah sudah mulai gerah loh, perlu diingat dahnil adalah bagian dari warga muhammadiyah jangan sampai lah ada kesan pemerintah ingin mengobok obok muhammadiyah
kok minta intervesi presiden?? emoticon-Ngakak:
parah ni orang, gak nyadar apa. coba minta bantuan wowo sono. emoticon-Wakaka
Sebenernya ya untuk usut mengusut selama bukti2 emang ada kenapa ngga diterusin aja. Ane warga Muhammadiyah juga tp doi ane rasa ngga mewakili semangat dan jiwa pemuda. Ga layak.
Ga ngerti gw tp ya biar proses hukum berjalan aja
dasar kadal bunting
giliran kena tampol mewek ke pemerintah
padahal itu masalah internal dia sendiri
cek lagi, itu kegiatan tahun 2017 ato 2018 hahaha

Balasan post ndoromuda
ngukuk,,org2 muhammadiyah sendiri yg obok2 muhammadiyah kok nyalahin org laen.. ngaca wooiii.. liyat noh amin ngemis, tokoh agama tp bikin gaduh gak bikin adem.. BELA TERUS..BELA dan SALAHIN TERUS JOKOWI... bahlul
Tambah fanik si kudhanil
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
diikuti aja prosesnya, gak usah mewek emoticon-Ngacir
Kan presiden ga boleh intervensi proses hukum...
Balasan post ndoromuda
saya warga muhammadiyah biasa saja bro
Balasan post ndoromuda
Quote:


pengen nanya doang :
Lu tahu arti Legislatif, Eksekutif dan Yudikatif gak..?
kalau tahu, bedanya di mana..?
kalau tahu bedanya dimana, tahu gak kekuatan masing masing lembaga itu..??

Kalau pertanyaan pertama jawabannya tidak, tidak usah dilanjutkan... percuma ngomong sama orang yang sama omongannya sendiri gak paham
Quote:


waduh piye iki mas emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di