alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Crossover Wolverine dan Deadpool Jadi Atau Tidak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbaee2925233354e8b4570/crossover-wolverine-dan-deadpool-jadi-atau-tidak

Crossover Wolverine dan Deadpool Jadi Atau Tidak?

Crossover Wolverine dan Deadpool Jadi Atau Tidak?

Hugh Jackman sekali lagi ditanya tentang kemungkinan tampil dalam film crossover Wolverine dan Deadpool. Bertahun-tahun sebelum MCU membuat aktor seperti Chris Evans, Chris Hemsworth dan Chris Pratt menjadi nama keluarga dalam bintang A-list, waralaba X-Men juga melakukan hal yang sama bersama Hugh Jackman.

Wolverine selalu jadi bintang yang besar dari X-Men, bahkan Jackman membawanya ke dalam kehidupan. Tak perlu diragukan lagi, tetap demikian hingga akhir film layar lebarnya.

Jackman telah memainkan Wolverine dalam delapan film X-Men yang berbeda, termasuk dua akting cemerlang di X-Men: First Class dan X-Men: Apocalypse. Sedihnya, setelah penampilannya yang sangat terkenal dalam 'Logan', Jackman tahu bahwa dia tidak memiliki rencana untuk memerankan kembali perannya, apakah itu ketika X-Men kembali muncul di MCU setelah Disney membeli Fox, atau dalam film crossover yang menampilkan tim Wolverine dan Deadpool yang sangat diinginkan Ryan Reynolds.

"Anda tahu, saya hanya tidak berpikir dunia benar-benar ingin melihat Deadpool bersama Wolverine. Mungkin cameo dari Deadpool? Saya hanya berpikir itu berjalan di atasnya untuk Deadpool," kata Ryan Reynolds, yang memerankan karakter Deadpool.

Crossover Wolverine dan Deadpool Jadi Atau Tidak?

Banyak yang bertanya-tanya apakah Jackman akan bersedia mengalah pada posisinya jika Reynolds bersedia menerima cameo Wolverine dalam film X-Force yang akan datang.

Reynolds dan Jackman sebelumnya bekerja sama di X-Men Origins: Wolverine, yang dianggap oleh banyak orang sebagai nadir waralaba. Film ini memulai kehidupan sebagai spinoff yang lebih gelap dan berfokus pada karakter, tetapi studio bersikeras untuk memasukkan lebih banyak mutan ke dalam plot untuk menyiapkan film solo potensial lainnya.

Meskipun Reynolds yang notebene adalah teman dekatnya, mencoba meyakinkan untuk berkolaborasi, Jackman bersikeras dia sudah selesai.

"Tidak, tapi Ryan tanpa henti," candanya.

“Dia terus kembali kepada saya dalam semua cara, dan berbagai bentuk. Saya hanya berkata, Anda tahu, saya hanya berpikir dunia tidak benar-benar ingin melihat Deadpool bersama Wolverine. Mungkin cameo dari Deadpool? Saya hanya berpikir film terakhir sudah berjalan jauh untuk kembali ke cerita Deadpool," tukasnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
judulnya kalau nggak salah : Once upon a Deadpool???
jadi dong.
masa ga jadi sih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di