alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Seorang WNI di Osaka Dikabarkan Hilang
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbab76529a45f83f8b4568/seorang-wni-di-osaka-dikabarkan-hilang

Seorang WNI di Osaka Dikabarkan Hilang

Quote:

*****
Ane request gembok thread-nya ya semuanya.
*****

 Seorang WNI di Osaka Dikabarkan Hilang


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Wanita cantik ini dikabarkan hilang Gan di negeri sakura Jepang, tepatnya di Osaka. Menurut CNN Indonesia, warga Indonesia bernama Radhwa Athaya Yulianzalikaini dikabarkan hilang di Osaka, Jepang. Keluarganya menyatakan sudah kehilangan kontak dengan perempuan berusia 24 tahun itu sejak akhir Oktober lalu.

Menurut kakak Athaya, Nahla, dia mengatakan terakhir mengontak sang adik pada 28 Oktober lalu. Sejak itu, dia kehilangan jejak.

"Jadi saya minta tolong temannya namanya Yuniar dan Nadya ngecek ke apartemennya, tapi ternyata Thaya sudah enggak tinggal di sana sejak Juli," kata Nahla saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (26/11).


Nahla mengatakan sang adik selama ini tinggal seorang diri di Osaka sambil menempuh pendidikan bahasa dan anime. Menurut dia, adiknya diketahui bekerja di perusahaan properti Century 21.

"Saya sempat kontak bosnya katanya sudah enggak kerja di sana sejak Juli. Katanya sempat ke Tokyo untuk ikut audisi," ujar Nahla.


 Seorang WNI di Osaka Dikabarkan Hilang


Nahla mengatakan kejanggalan terjadi ketika Thaya sulit dikontak beberapa waktu silam. Saat itu menurut pengakuan teman-temannya ponsel Thaya rusak lantaran tergilas mobil. Namun, Thaya sempat menyatakan melalui WhatsApp dia menerima paket yang dikirimkan Nahla.

Ketika Nahla meminta teman sang adik menelusuri, ternyata alamat yang diberikan Thaya untuk menerima paket adalah apartemen khusus orang Jepang di Osaka. Dia lantas mencoba menelusuri jejak sang adik melalui media sosial, tetapi nihil.

Nahla kemudian meminta teman sang adik melapor ke kepolisian setempat. Lantas, aparat setempat langsung menggeledah alamat terakhir yang dikirimkan sang adik. Namun, lagi-lagi jejak sang adik belum ditemukan. Nahla kemudian berencana melapor ke Konsulat Jendera Republik Indonesia di Osaka untuk meminta bantuan mencari adiknya.


Sejumlah pengumuman mengenai hilangnya Thaya juga dipampang di Twitter dan Facebook. Hingga berita ini dibuat, Kementerian Luar Negeri belum memberikan tanggapan atas kejadian ini.




Tolong agan-agan yang ada di Osaka kalau nemu keberadaan doi bisa langsung mengabarkan ya Gan..

Duh ane paling enggak tega ini ngeliat cewek jauh dari rumah ilang kabar..

Semoga kamu baik-baik aja ya..

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh cumipenjara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
apa udah jadi artis porno emoticon-Shutup

semoga tak dicuri oleh yakuza

ada yg bilang yakuza mencuri anak gadis utk dijadikan artis porno
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Quote:


Berarti ditunggu mulustrasinya bre...
emoticon-Amazed
Quote:


yg boneng brey emoticon-Bingung
coba sering sering nonton fc2 ppv
emoticon-Takut
Semoga nggak terjadi apa-apa

Quote:


apaan tuh gan? ane search kok gak muncul apa-apa?


Quote:


Suhu !!!!!!

Ngalahin heyzo saya liatnya hahahha
Mulus ya gan.. semoga cepet ketemu deh..
Biar bisa Cod-an sama ane di jakarta emoticon-Malu (S)
nunggu AV nya aja kalo ada
njir, komen2 atas ane pd nggu mulus emoticon-Big Grin
Bisa ketemu kalo lobang2 nya udah pada longgar
Kemungkinan sudah jadi artis porno emoticon-Takut
Quote:


Waduh brew kok jadi urusan lobang sih
Wedeh semoga ketemu dah.
takutnya diculik kayak kasus junko furuta dulu emoticon-Takut

semoga aja ngga
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Check dulu ah di Jav idol
Gabung isis?
ada orang ilang kok pada ngarep vidio nya emoticon-Nohope
Quote:

Krn hilangnya di jepang...

Klo hilang di timur tengah, beda cerita...
Balasan post sigodek
orang-orang emg banyak yg udah hilang nalar gan
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di