alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbab12dc06bd84478b458e/raih-hasil-imbang-pelatih-bayern-munich-marah-besar

Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar

Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar

Bayern Munich kembali meraih hasil kurang meyakinkan dimana pada hari Sabtu kemarin, klub yang bermarkas di Allianz Arena ini dipaksa meraih hasil imbang 3-3 atas tim promosi, Fortuna Dusseldorf. Hasil ini membuat pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, marah besar dengan lini pertahanan anak asuhnya padahal sempat unggul dengan jarak 2 gol. Bagaimana awal ceritanya?


1. Kovac merasa dua gol tersebut pantas terjadi karena kesalahan anak asuhnya
Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar
Dilansir dari Goal.com, Bayern Munich sebelumnya sempat unggul dengan jarak 2 gol atas Fortuna Dusseldorf. Namun, Bayern justru kejebolan dua gol terakhir dari Fortuna Dusseldorf di sisa-sisa menit terakhir. Hal itu yang membuat Kovac geram dengan lini pertahanan anak asuhnya, padahal sebelumnya sudah unggul 3-1 hingga pertengahan babak kedua.

Bermain di markas sendiri tentu hasil kemenangan yang ingin diraih, namun yang pasti Kovac tentunya harus memperbaiki situasi seperti ini agar tidak terulang di pertandingan-pertandingan berikutnya. Kovac mengaku 2 gol terakhir dari kubu lawan pantas terjadi karena kesalahan-kesalahan anak asuhnya.

"Anda dapat membayangkan bagaimana perasaan saya secara internal. Jika anda memiliki permainan di bawah kendali dan memimpin, maka saya sama sekali tidak senang dan saya sangat marah. Tapi yang jauh lebih buruk adalah cara kami menghadapi kebobolan tiga gol. Tidak masalah jika anda bermain melawan tim yang berjuang atau tim Liga Champions, kesalahan-kesalahan seperti ini akan dihukum dengan gol," ungkap Kovac seperti yang dikutip dari Goal.com.


2. Akankah Heynckes kembali keluar dari masa pensiun menggantikan Kovac?
Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar
Situasi seperti ini mirip seperti apa yang terjadi pada Bayern Munich saat awal musim 2017/2018. Ketika itu, Carlo Ancelotti gagal mengembalikan performa Bayern Munich saat itu dan dipecat setelah kekalahan dari Paris Saint Germain di fase grup Liga Champions Eropa musim 2017/2018.

Jupp Heynckes kembali ditunjuk menggantikan Ancelotti untuk membangkitkan Bayern yang sedang terpuruk dan berhasil membawa klub ini juara Liga Jerman saat itu juga. Mungkin saja, Heynckes kembali dipaksa keluar dari masa pensiunnya menggantikan Kovac yang saat ini justru lebih terpuruk jika dibandingkan dengan Ancelotti saat itu. 

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, memanggil Kovac dalam situasi darurat ini dan di klasemen sementara saja sudah terlempar dari posisi 5 besar. Tak hanya itu saja, Bayern kini kebobolan 17 gol, pemandangan yang tak biasa bagi Bayern dan tertinggal sejauh 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Borussia Dortmund.

Jika situasi seperti ini terus berlanjut, maka impian meraih gelar Liga Jerman di musim ini bisa saja pupus dan mau tak mau petinggi Bayern Munich harus mengambil keputusan tepat.


3. Di Liga Champions, Bayern harus bersaing dengan Ajax
Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar
Setelah pertandingan ini, Bayern Munich kembali tampil di Liga Champions Eropa dengan menghadapi wakil Portugal, Benfica, pada tanggal 28 November 2018. Di kompetisi ini, Bayern Munich harus bersaing dengan Ajax Amsterdam untuk merebut juara Grup E dimana Bayern sendiri baru mendapatkan 10 poin, sedangkan Ajax baru meraih 8 poin. Setelah menghadapi Benfica, Bayern akan menghadapi Werder Bremen pada tanggal 1 Desember 2018.

Pertandingan-pertandingan tersebut bisa jadi merupakan ajang pembuktian bagi Kovac untuk bisa membangkitkan Bayern dari keterpurukan.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar Bayern Munich Dikejutkan Tim Promosi di Kandang

- Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar Resmi! Claudio Ranieri Kembali ke Liga Inggris untuk Melatih Fulham

- Raih Hasil Imbang, Pelatih Bayern Munich Marah Besar Sedang Menganggur, 5 Pelatih Top Dunia Ini Jadi Incaran Klub Besar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di