alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astaga! Artis Cantik Ini Ngaku ‘Dibegal’ Payudaranya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbaa4e582b2e29778b4579/astaga-artis-cantik-ini-ngaku-dibegal-payudaranya

Astaga! Artis Cantik Ini Ngaku ‘Dibegal’ Payudaranya

Astaga! Artis Cantik Ini Ngaku ‘Dibegal’ Payudaranya

n

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hannah Al Rashid nggak akan lupa malam itu. Saat itu, artis seksi ini sedang jalan kaki ke kosan, dan langsung dihampiri dua cowok naik motor lewat dan ‘begal’ payudaranya.

Spontan ia langsung teriak sambil kejar mereka. Sayangnya, Bapak-bapak di pos deket situ hanya bisa ‘ngelihat’ aja dan nggak bantuin sama sekali.


Nggak lama kemudian, Hannah ngerasa ada motor ngikutin di belakang. Ternyata mereka lagi! Mereka berusaha berbuat mesum lagi terhadap pemain film ‘Warkop DKI Rebon: Jangkrik Boss’ itu kedua kalinya.


Astaga! Artis Cantik Ini Ngaku ‘Dibegal’ Payudaranya



Untungnya, ia lebih siap. Hannah langsung tangkap tangan cowok itu sebelum dia pegang tubuh saya lagi. Tapi karena mereka naik motor, mereka bisa cepat kaburnya.


“Saya itu orangnya fighter banget. Tapi tetap trauma selama berbulan-bulan,” kata dia.


Waktu dirinya cerita soal kejadian itu sama orang dekat, banyak dari mereka yang malah bilang “Makanya lain kali jangan jalan sendirian malam-malam,” atau nanya “Kamu pakai baju apa emang?”


Seakan-akan dirinya lah yang salah. Victim blaming dan rape culture emang masih begitu kuat di masyarakat kita. “Awalnya saya ragu untuk cerita soal ini ke publik, but speaking up is important. Dan itulah inti dari survei pelecehan seksual di ruang publik ini saya sampaikan,” ujarnya.


Survei ini penting banget agar kita tahu data konkret soal pelecehan di ruang publik. Biar kita bisa advokasi terus ke pemerintah agar mereka buat kebijakan yang lebih tegas soal pelecehan di ruang publik. Agar perempuan di Indonesia bisa merasa aman dari pelecehan dan nggak disalahkan lagi.


Hanna pun minta bantuan kamu untuk isi survei ini. Share juga di sosial media agar teman-temanmu ikutan survei di change.org/lawanpelecehan. Dengan mulai bicara, kita bisa sama-sama.


(Puji Christianto)



Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
woh,ane jadi takut dada ane dibegal juga
mungkin harus kreatif buat cwek dengan memasang stun gun dengan lilitan kawat halus berduri pada bagian dada nantar kalo digencet ato diremes tar kawat tersebut menyebur ke bagian tangan pelaku emoticon-Belo
Pake ginian boleh koq emoticon-Embarrassment

Astaga! Artis Cantik Ini Ngaku ‘Dibegal’ Payudaranya
Sebenernya untuk cewek hidup tanpa ngerasain pelecehan 1x seumur hidup dimari hampir mustahil. Dari mulai disiulin, digodain, dicolek Di kereta, DLL. Cewek rentan banget jadi obyek, walaupun cowok juga kadang bisa jadi korban juga.

Ane pernah nebeng Mobil tmen cewe, dia buka kaca ngasih recehan ke polisi cepek, sambil nganbil duitnya sambil nyolek tangan tmen ane tu curut. Kta tmen ane, gitulah klo jadi cewek emoticon-Mewek: be strong & speak up Aja, jangan dijadiin trauma
apa enaknya coba nyenggol toked bentaran doang.....emoticon-Wakaka
Semoga yg begal kena begal burungnya sama maho
emoticon-Najis
Balasan post 37sanchi
hap hap wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di