alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakjubkan! Satpam Ini Dapat Memanggul Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfba8c7dc06bd526e8b4569/menakjubkan-satpam-ini-dapat-memanggul-motor

Menakjubkan! Satpam Ini Dapat Memanggul Motor


Menakjubkan! Satpam Ini Dapat Memanggul MotorMenakjubkan! Satpam Ini Dapat Memanggul Motor
siapa yang dapat memanggul motor? pastinya, tidak semua orang juga bisa. mungkin, hanya orang yang sudah terlatih yang dapat terpilih untuk memanggul motor. hal ini lantas terjadi pada seorang aksi pria yang memanggul motor. diketahui pria tersebut adalah seorang satpam biasa. dia melakukannya dengan aksi seperti petugas keamanan yang sesungguhnya.

Dia memanggulnya di atas pundaknya. kejadian ini juga menarik berbagai perhatian dari warga sekitar yang melihat dan ada orang yang merekam tentunya. kejadian ini terjadi di parkir motor kawasan RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan harus pikir panjang. karena, ya memanggul motor diatas pundak tidaklah mudah..

Pasalnya, di kawasan tersebut terdapat seorang manusia kuat. Meski bukan binaragawan, namun kekuatannya patut diperhitungkan. Ya, dia adalah seorang petugas keamanan atau satpam, yang siap memindahkan sepeda motor parkir sembarangan. wah, hebat juga ya ternyata di kawasan itu emoticon-Big Grin.

Cara memindahkan motor pun bisa dikatakan anti main-stream.. bagaimana? ini dikarenakan tidak seperti biasanya digeser secara perlahan. Sebaliknya, dia memanggulnya. Kekuatan Sutarno membawa skuter matik berwana putih rupanya direkam oleh rekannya dan diunggah seorang warganet bernama Firman Wakkary ke akun Facebook.  

Sutarno sangatlah santai ketika memanggul motornya. meskipun, beberapa dari orangnya menertawakannya. akan tetapi, dia tetap stay cool dan memanggulnya di atas pundak. lantas, video tersebut seketika menjadi viral di kalangan medsos.

Nah, bagaimana menurut agan?


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi satpam,malah sia-sia bakatnya
seharusnya bapak jadi juru parkir,entep-entepkeun motorna cing rapih
cocok jadi tukang parkir ....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di