alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggap Tak Berimbang, Kubu Prabowo-Sandi Boikot Metro TV
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfba276c1d77089718b4567/dianggap-tak-berimbang-kubu-prabowo-sandi-boikot-metro-tv

Dianggap Tak Berimbang, Kubu Prabowo-Sandi Boikot Metro TV

Dianggap Tak Berimbang, Kubu Prabowo-Sandi Boikot Metro TV

VIVA – Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan membenarkan bahwa surat edaran yang berisi pemboikotan terhadap salah satu stasiun televisi nasional, Metro TV yang kini beredar di kalangan jurnalis dan media sosial memang berasal dari pihaknya. 

Namun ia menegaskan bahwa surat edaran tersebut hanya untuk kalangan internal dan bukan untuk konsumsi publik. 
"Benar. Surat tersebut memang berasal dari kami. Tepatnya dari Direktorat Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi," kata Ariseno Ridhwan dalam keterangan tertulisnya, Minggu malam, 25 November 2018. 

"Tapi surat ini dibuat untuk kalangan internal kami. Dan hanya berlaku bagi internal kami. Bukan untuk konsumsi publik," sambungnya. 
Ariseno menjelaskan, dokumen yang beredar tersebut merupakan surat resmi dari BPN yang diedarkan kepada seluruh anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga maupun partai politik yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur.   

"Jadi itu merupakan legal standing bagi seluruh anggota BPN Prabowo-Sandi terkait aturan komunikasi dengan media massa," ujarnya. 
Ia juga menerangkan, alasan diterbitkannya dokumen tersebut kepada timses lantaran pihak Prabowo-Sandi menilai apa yang disiarkan Metro TV selama ini sangat terkesan tidak berimbang dan cenderung tendensius. Hal ini juga merupakan instruksi langsung dari Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. 
"Mereka seperti apa? Silakan tanya ke masyarakat. Selama ini mereka disuguhi tayangan apa terkait pilpres? Bagi kami, tayangan Metro TV terkesan tidak berimbang dan cenderung tendensius. Sementara mereka menggunakan frekuensi publik dalam siarannya. Frekuensi publik ini milik semua warga negara, jadi objektivitas harus dijaga," kata Ariseno.



JIHAD

emoticon-Marah cuma tv one yg feduli terhadaf umat


Spoiler for BONUS:


emoticon-Blue Guy Bata (L) NGAH NGAH NGAH

timpuk BATA buat bonusnya

Dianggap Tak Berimbang, Kubu Prabowo-Sandi Boikot Metro TV
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
"Tidak ada media massa yang netral, yang ada sedikit netral"emoticon-Cool
kurang ngah..ngah..ngah mulusnya

Beberapa waktu yang lalu Ana sudah melayangkan aduan ke operator tv berlangganan ana untuk membanned chanel metrotv
propaganda metro tipi masih pake otak tapi, kalo propaganda tv bakwan mah ga pake otak
Balasan post ndoromuda
Quote:


Wahhhh....
Ana punya tipi langganan...

emoticon-Peluk
klo udah ada surat begitu berarti nanti klo ada kasus kekerasan ke pekerja media dari metro tv dari segala lapisan simpatisan wowo uno bisa diminta pertanggungjawabannya dong ???

kan itu surat BADAN PEMENANGAN wowo yg berarti SERUAN ke semua lapisan pendukung/,simpatisan wowo uno
tv sekarang yang kadang ane tonton cuma net




laennya cuma acara kentut














emoticon-Cool
Balasan post ndoromuda
Quote:


Semoga lw cpet sembuh bre dan punya kehidupan yg menyenangkan di RL emoticon-shakehand
Makin yakin 2 periode.
Sayangnya Tv One gak punya yang 'sekelas' Sumi Yang. Jadi gue masih betah nonton Metro...
segitunya..ambekan banget...
ngambekan bener sih emoticon-Big Grin
capresnya mewekan, anak buahnya juga emoticon-Wkwkwk
Makanya ikut punya Tv wok

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Itu buatan kafir ..

Mau masuk neraka apa.. apa gak mau ngentiaw di syurga..

emoticon-Malu
yang berimbang cuma tipi wan ya kan emoticon-Cool
bonus kinyis2.

Dianggap Tak Berimbang, Kubu Prabowo-Sandi Boikot Metro TV
Diubah oleh pakedongotak
kalo doski jd presiden, kena bredel kali yg bersebrangan
emoticon-ceyem
Balasan post ndoromuda
wahai sodaraku
sudah lama anda menjadi domba yg tersesat
semoga cepat d sadarkan Tuhan dari kepercayaan yg haram & biadab tersebut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di