alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbangkan Bournemouth
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfba1d460e24bc2508b4575/hasil-liga-inggris-arsenal-tumbangkan-bournemouth

Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbangkan Bournemouth

Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbangkan Bournemouth
Bournemouth 1-2 Arsenal
Bournemouth dan Arsenal menjadi tim yang berhadapan di Liga Inggris musim 2018/19. Pada laga lanjutan di matchday ke-13 kali ini, kedua tim kembali sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih keunggulan. Tentunya untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di klasemen sementara.

Tak hanya untuk Arsenal saja, namun juga bagi tim tuan rumah Bournemouth. Masing-masing tim memiliki alasan dan keinginan yang sama besarnya untuk bisa membawa pulang kemenangan dari pertandingan kali ini. Meskpun pada akhirnya pertandingan yang berlangsung panas ini berakhir dengan kemenangan untuk tim lawan. Tak bisa disangkal tim tuan rumah memperlihatkan aksi pertahanan yang cukup ampuh ketika berhadapan dengan Arsenal.

Pertandingan antara Bournemouth dan Arsenal menjadi salah satu lanjutan untuk minggu ini di kompetisi English Premier League musim 2018/19. Laga untuk matchday ke-13 antara Bournemouth dan Arsenal ini digelar pada hari Minggu, 25 November 2018 pukul 20:30 Waktu Indonesia Barat di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris.
Tak bisa disangkal, dari pertandingan tersebut prediksi menyebutkan Arsenal memiliki kemungkinan menang yang lebih besar. Tim lawan meskipun menunjukan beberapa kegagalan di awal musim, membuktikan diri mampu bangkit dan memberikan hasil lebih baik. Terbukti salah satunya pada pertandingan kali ini di Vitality Stadium, Bournemouth.
Arsenal memperlihatkan aksi yang begitu apik sepanjang awal pertandingan. Meskipun tak bisa dipungkiri, beberapa peluang yang tercipta seharusnya bisa dikonversi dengan lebih baik. Namun pada akhirnya The Gunners tetap sukses membawa pulang 3 poin dengan skor kemenangan 1-2.

Salah satu gol kemenangan diraih Arsenal setelah blunder dari pemain Bournemouth yang melahirkan gol bunuh diri. Sedangkan satu gol kemenangan terakhir yang menciptakan keunggulan atar Bournemouth sendiri terlahir dari aksi Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua gol tersebut membawa Arsenal ke peringkat lebih tinggi di klasemen sementara berkat 3 poin yang mereka peroleh. Arsenal berapa di peringkat 5 klasemen sementara di Liga Premier Inggris musim 2018/19. The Gunners meraih total 27 poin dari 13 pertandingan yang dilalui.

Skuat Unai Emery berhasil mempertahankan momentum kemenangan dan membawa keunggulan. Kali ini berkat aksi spektakuler dari Pierre-Emerick Aubameyang. Namun selain itu, tak bisa disangkal bahwa kemenangan kali ini seakan menjadi perbaikan untuk Arsenal dari segi kemampuan dan juga performa.

Di sisi lain, tim tuan rumah kehilangan poin di kandang mereka sendiri. Bournemouth terpaksa harus merelakan Arsenal membawa pulang kemenangan dengan skor tipis 1-2. Terutama dengan salah satu gol yang dibawa pulang oleh Arsenal karena tendangan gol bunuh diri dari pemain Bournemouth sendiri. Kekalahan ini pun membawa Bournemouth ke peringkat 8 di klasemen sementara dengan total raihan 20 angka.

Untuk pertandingan pada malam hari ini, Bournemouth membawa beberapa nama pemain unggulan. Ada Asmir Begovic; Simon Francis, Nathan Aké, Steve Cook, Charlie Daniels;  David Brooks, Dan Gosling, Jefferson Lerma, Ryan Fraser; Joshua King, dan Callum Wilson. Skuat di starting XI ini bermain dengan formasi 4-4-2 pada pertandingan sepanjang 90 menit tersebut.
 Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbangkan Bournemouth

Unai Emery senang dengan keberhasilan Arsenal meraih kemenangan

Di sisi lain, Arsenal juga menggunakan formasi unggulan 3-4-3. Para pemain unggulan pun dibawa untuk bertandang langsung ke kandang Bournemouth. Di skuat starting XI ada Bernd Leno; Rob Holding, Shkodran Mustafi, Sokratis; Hector Bellerin, Granit Xhaka (c), Lucas Torreira, Sead Kolasinac; Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi, dan juga Pierre-Emerick Aubameyang.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan antara kedua tim dimulai dengan aksi yang cukup apik. Masing-masing memperlihatkan kemampuan terbaik sejak menit pertama. Beberapa serangan dari Bournemouth cukup menantang di lini bertahan dari Arsenal. Meskipun pada akhirnya di menit awal ini belum ada keunggulan yang berhasil diraih. Tak bisa disangkal baik itu Arsenal atau pun Bournemouth sudah langsung bermain dengan tempo yang cepat.

Laga yang berlangsung panas memberikan beberapa keunggulan untuk kedua tim. Salah satunya yang diarahkan oleh Arsenal ke sisi Bournemouth. Namun yang mengejutkan justru pada menit ke-30 ketika pemain tengah Jefferson Lerma melakukan blunder. Bola yang disepak dari jarak lebih dari 15 yard oleh Jefferson Lerma justru masuk ke dalam gawang sendiri. Memberikan keunggulan pertama untuk Arsenal dengan skor 0-1.

Kebobolan satu gol karena blunder dari pemainnya sendiri membuat Bournemouth meningkatkan permainan. Arsenal sendiri sudah nampak bermain dengan cukup terengah-engah jelang akhir di babak pertama. Meskipun kedua tim masih nampak sama-sama bertahan hingga peluit turun minum ditiup.

Sayangnya, tepat satu menit setelah 45 menit terakhir di babak pertama, Bournemouth justru kembali melesakan gol. Kali ini untungnya ke gawang lawan. David Brooks membuka peluang yang apik untuk jalan Joshua King. Sodoran bola pun diterima oleh sang striker dan tanpa banyak pertimbangan langsung melesak menjadi gol. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim tepat sebelum babak pertama berakhir.

Babak kedua berlangsung dengan lebih menekan untuk Arsenal. Terang saja, menit ke 67, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi penyelamat dengan melesakan bola ke dalam jala gawang tim lawan. Arsenal tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-2 berkat gol dari sang pemain unggulan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pertandingan Berikutnya
Bournemouth akan bertanding melawan Man City apda 1 Desember mendatang. Sedangkan Arsenal akan tampil di Liga Europa dengan berhadapan melawan Vorskla.

Ikuti terus berita bola di blog kami! :goyang
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di