alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfba17edad7700a658b4569/duh-tim-sar-keringkan-danau-gara-gara-quotleluconquot-kabar-hoax

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


Jaman yang serba modern dan canggih seperti sekarang ini memang segala informasi bisa beredar tanpa batasan,siapapun bisa memberikan dan menyebarluaskan informasi dari mulai yang akurat bahkan yang asal-asalan,
kalo memang informasinya akurat dan memang terbukti ya bukan jadi masalah,tapi bagaimana jika informasi tersebut ternyata tidak terbukti alias hanya HOAX?
informasi palsu,tidak benar,bercanda dan sebagainya justru bisa merugikan banyak pihak,dan ini bukan hanya terjadi didalam negeri saja,di semua negara pun hal-hal semacam ini juga terjadi,untuk itulah solusi paling ideal untuk menangkal berita-berita seperti itu adalah dari diri kita masing-masing,
kita harus berfikir cerdas dan bijaksana dalam berinternet,terutama di dunia media sosial,kadang banyak informasi-informasi yang tidak benar wara-wiri disana,
dulu ada salah satu informasi yang membuat ane terjebak dalam informasi tidak benar di internet tentang informasi dalam batang kangkung yang ada lintahnya dan kemudian hidup didalam perut emoticon-Takut (S)
jujur aja setelah ane baca informasi itu ane langsung stop makan kangkung yang kebetulan salah satu makanan favorit ane dari dulu,tapi setelah tau itu ternyata informasi sesat alias tidak benar,akhirnya ane kembali makan kangkung emoticon-Big Grin

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Tapi bicara soal informasi yang tidak akurat dan tidak benar,baru-baru ini ada kejadian yang menyita perhatian banyak warganet,
yaitu tentang tim penyelamat,tim angkatan pertahanan sipil serta polisi yang terpaksa harus MENGURAS AIR DANAU untuk melakukan upaya penyelamatan seseorang yang diberitakan tenggelam didanau tersebut.

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Awal bermula kejadian ini adalah saat ada acara festival menangkap bebek di karnaval air di daerah shangyi gaowu,china.
dalam acara tersebut ternyata ada kabar seorang peserta yang dinyatakan hilang dan tenggelam saat menangkap bebek,
dan kabar itupun langsung sampai ke anggota tim penyelamat,dengan cepat para petugas tim penyelamat datang ke tekape dan melakukan upaya penyelamatan dibantu oleh pihak kepolisian setempat,
mereka bahkan melakukan upaya pengeringan danau tersebut dengan pompa untuk memudahkan pencarian,
setelah air danau mulai mengering,petugas mulai melakukan pencarian,dan kemudian mereka mengumumkan jika tidak ada temuan mayat didanau tersebut emoticon-Mewek
usut punya usut ternyata informasi yang beredar tentang tenggelamnya seseorang didanau tersebut hanyalah sebuah lelucon semata emoticon-Hammer (S)
tapi apapun itu,warganet tetap mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh tim penyelamat,mereka benar-benar melakukan tugasnya dengan baik....


Wih total banget nih upaya yang dilakukan sama tim penyelamat sampe danaunya dikuras kering...
tapi sayangnya informasi orang tenggelamnya hanya lelucon semata... emoticon-Malu



Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : [url]hhttps://terasjabar.id/plugin/article/view/9211/tim-penyelamat-keringkan-danau-gara-gara-lelucon-kabar-orang-tenggelam[/url]
Pic : google
emoticon-rose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
anjaay susah payah keringin danau malah dapet zonk emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin
wah emangnya ga di konformasi dulu ya infonya emoticon-Leh Uga
hoax bikin kesel
hmm setelah di pikir dan di analisa secara mendalam , ts pernah jadi korban hoax emoticon-Ngakak (S)
yang ini jelas cepat tanggap. emoticon-Cool
mayan tu dpaat ikan
ane jadi petugasnya,yang bikin hoax gw tsnggelamin
Balasan post doyanoncom
Quote:


lebih tepatnya korban hoaks kangkung ada lintahnya emoticon-Ngakak
gila sampe dikeringin tuh danau emoticon-Matabelo
ini kaya jokes jaman dulu
eh ada lowongan kerja nih,apaan?nguras danau emoticon-Ngakak
Balasan post antost
Quote:


orang2 biasa nguras bak mandi.disana mah nguras danau emoticon-Big Grin
dikuras tuh danau
Balasan post Kaskus.TV.
Quote:


dikuras sampe bersih gan emoticon-Big Grin
Balasan post fellgrey
Quote:


greget juga usaha mereka demi menyelamatkan orang emoticon-Big Grin
kirain di indo,gapapa kalo di china mah
Mantap djiwaaaaaaaaaaa
Wlaupun gegabah, tpi tetep djalankan prosedurnya
Goksss SAR nya
emoticon-Leh Uga
Di marih udeh diciduk itu kang hoax
emoticon-Ngakak
Hoax memang meresahkan
ini mah timsar nya emang mau kuras danau buat panen lele kale....
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~! Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~! Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~! Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~! Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di