alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Kondisi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Bandara Yogya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb9fffffef87ce438b4567/begini-kondisi-pesawat-garuda-yang-tergelincir-di-bandara-yogya

Begini Kondisi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Bandara Yogya

Begini Kondisi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Bandara Yogya
Begini Kondisi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Bandara Yogya

Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sing penting selamat emoticon-cystg

Hal hal seperti ini ga akan menyurutkan ana untuk percaya sama maskapai plat merah ini
emang sih, setiap landing di Jogja berasa bgt pesawat ngerem nya, terlalu pendek mkn runway nya
moga sj selamat dan gak terulang kjd ini
Syukurlah tidak mengalami kerusakan, penumpang selamat, tetep hati2.
patut bersyukur, masih aman2 aja penumpang emoticon-Belo
Balasan post a12s
Quote:


iya pendek bgd emg landasannya...klo sering wara wiri keliatan bgd klo adisucipto landasannya pendek, jadi pas nyentuh asap lgsg rem maximal

emoticon-Big Grin
Quote:


Makanya ada rencana mau dipindah gan...
Kalau ngga salah ke daerah wonosari
Secara bandara Adi Sucipto sekitarnya juga sudah padat pemukiman
Quote:


Alhamdulillah
gpp toh?
Balasan post ngombendangak
Quote:

pindah kulonprogo gan

cuma sempet baca ko yang kulonprogo cuma buat penerbangan internasional,domestik tetep di adisucipto,padahal yang padet itu yang domestik emoticon-Cape d...
jadi takut naik pesawat emoticon-ceyem
Jogja hujan lebat akhir2 ini
Wara wiri nih pesawat di depan pintu kosan ane

Di lantai 3 deket bener kalo pesawatnya terbang rendah emoticon-Hammer2
Quote:


domestik juga di NYIA, jogja ntar fungsinya kayak halim. melayani penerbangan VVIP
Quote:


Nah ini baru bener, sampeyan pinter kalau soal ini.
Tapi soal politik kok pekok sama dungu.
udah waktunya bandara kulonprogo dipercepat ngerjainnya.
terlalu padat tu adisutjipto, blm lg gabung ma TNI AU.
Quote:


Komenmu kok nylekit tho kang
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Aku minta maaf, bilamana diriku mengucapkan hal yang tidak pantas.
Quote:


Mewakili ndoromuda, aku maafkan dirimu
emoticon-shakehand


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di