alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MA: Buni Yani Tetap Dihukum 18 Bulan Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb994a6208816c158b4567/ma-buni-yani-tetap-dihukum-18-bulan-penjara

MA: Buni Yani Tetap Dihukum 18 Bulan Penjara

MA: Buni Yani Tetap Dihukum 18 Bulan Penjara
Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4317...-bulan-penjara
next question, kapan eksekusiny emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini masuk kategori kriminalisasi ulama kah ?
abis kasasi trus PK donk. emoticon-Leh Uga
yang kemaren udah bebas sapa yak emoticon-Nohope
homosaphien yg volume otak nya belom berkembang tapi hidup sampai zaman modern
kasihan nastak di php mulu kwkwkw
Balasan post kirimerah
Quote:

Iy gan ahog udah mo bebas ini kasusnya blom kelar2 emoticon-Frown
nasib jadi pion emoticon-Leh Uga
ini sebenernye pegimana sih ceritanye? si buni yani di tahan polisi atau gak? ini kasus dia yg kemaren bukan yg ahok ntu?

berarti habis enih die masup penjara dong ya? emoticon-Bingung
MA: Buni Yani Tetap Dihukum 18 Bulan Penjara
ini kasusnya gmn sih gak ngikutin lagi.. di bui nya kapan
takbir ga si buni yani pas denger keputusanya?emoticon-Big Grin
Quote:


pasti ditahan bentar lagi kaya kasus pengacara gendut bopengan yg sekarang ditim jokowi
kan sempet kabur2an sebelum akhirnya masuk sel
buni yani idupnya gak bakal tenang itu emoticon-Leh Uga
Quote:


pahlawan elu nih seharusnya, bukanya sirijik
malah diketawain doangemoticon-Cape d...
ohh... jadi gantian masok sel rekan sejawatnya

emoticon-Wakaka
Hormati keputusan hukum.
baguslah nambah ilmu lgbt dipenjara
Kesian bener.. ini pahlawan yg dilupakan ummat..
gampang jualan agama katanya...
Kasihan banget sih...pdhal klo nggak ada si buni ane yakin demo togel nggk bakalan rame...pahlawan sejati PA 212 bukan ayam sayur yg lagi ngumpetemoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di