alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb98819e7404e55c8b4569/marvel-ternyata-jauh-lebih-intens-soal-keamanan-dari-warner-bros

MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Dari Warner Bros Soal Keamanan

Di zaman media sosial sekarang ini dimana semua orang membawa komputer dan kamera setiap saat, semakin sulit bagi para pembuat film untuk menjaga kerahasiaan film dari pengetahuan publik. Setiap studio besar biasanya sangat tertutup selama masa produksi, dan beberapa studio bahkan lebih ekstrim dalam menyembunyikan rahasia ketimbang lainnya.


MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros


Jude Law merasakan sendiri pengalaman ini dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa tingkat kerahasiaan dalam Proyek FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD tidak ada apa-apanya dibanding apa yang dia hadapi dalam Proyek CAPTAIN MARVEL.

Law menjalani interview dengan Stephen Colbert semalam untuk mempromosikan FB, dimana ketika menjelang akhir wawancara dia ditanya apakah dia bisa membocorkan apapun tentang Albus Dumbledore versi muda (beberapa nama dari internet untuknya termasuk "Dumbledaddy", "Dumbledamn", dan "Yumbledore"). Dia bersumpah untuk merahasiakannya, namun kemudian mengatakan bahwa pihak studio memiliki cara yang cukup kalem dalam memberitahu dia untuk tidak membocorkan apapun. Oke, mungkin lebih tepatnya gabungan antara kalem dan menyeramkan...


"Saya pikir ini semacam perbedaan British - American. Dengan Fantastic Beasts, mereka seperti, 'Kami anggap Anda tidak akan membocorkan apapun, dan jika Anda melakukannya, kami akan kembali mengatakan kepada Anda untuk jangan mengulangnya. Lalu mungkin membunuhmu secara diam-diam."


MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros


Kemudian, dia juga membeberkan pengalamannya bekerja dalam film Marvel terbaru, tempat dimana rahasia sangat dijaga layaknya tingkat terdalam Pentagon, dimana orang-orang di lokasi merahasiakan segalanya seperti Anda berada di Secret Service.


“Di lokasi syuting mereka akan berkata, 'Mr. Law, kami sudah siap,' kemudian Anda keluar dengan kostum lalu dia akan seperti, 'Kenakan jubahnya! Kenakan jubahnya! Sembunyi! Tutup kepala Anda!' Maksudku, kemanapun Anda pergi. Anak-anak saya kerap mengunjungi lokasi syuting dan mereka mengejar anak-anakku. 'Tanda tangani NDA ini! Tanda tangani NDA ini! Siapa orang-orang ini?' Sangat ketat! Mengerikan." (NDA atau Non-Disclosure Agreement adalah semacam surat kontrak perjanjian untuk merahasiakan sesuatu yang Anda dengar/lihat)




Jadi yah, yang satu seperti semacam peringatan yang diberitahu sambil menikmati secangkir teh, sedangkan satunya lagi ibarat Anda menjadi presiden dimana ada Gerard Butler meneriaki sesuatu pada Anda sementara dia memastikan keamanan Anda. Tingkat kerahasiaan Marvel terdengar sangat intens, dan sangat bisa dipahami. Dengan film seperti AVENGERS: INFINITY WAR yang memiliki ending demikian, hal terakhir yang Anda inginkan adalah paparazi datang dan mengambil foto Spider-Man yang tewas menjadi abu.


MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros


Law menegaskan kembali pada Colbert apa yang menjadi respon normal saat dia berbicara tentang peran MARVEL-nya, yaitu bahwa dia tidak boleh mengatakan siapa yang dia perankan. Banyak penggemar berasumsi bahwa dia adalah Mar-vell, tetapi dia masih menolak untuk mengkonfirmasi maupun menyangkal. Ini mungkin sesuatu yang akan Marvel ungkapkan dalam materi promosi, atau mereka menunggu hingga filmnya dirilis untuk mengejutkan kita semua. Yang kita tahu adalah mereka menyuruhnya mengenakan jubah untuk sebuah alasan, yang masih menjadi misteri. Apakah Marvel punya jubah tembus pandang ?

SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @Jokermovie.Club

Diubah oleh priscilladeaby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
woh serius itu resident evil reboot,sutradaranya james wan?
baru tempe ane
ya mungkin beda caranya orang america dan british.. british biasanya memang lebih sopan dan manusiawi .. btw nice thread gan emoticon-Keep Posting Gan
MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros
bisa beda gitu ya..
mungkin karena beda zamannya gan, FB (zadul) sedangkan MARVEL (zaman now) emoticon-Wakaka
Notabene orang zaman dulu lebih sopan emoticon-Malu
Top top top top top secret
emoticon-Cool
secara disney ngincer superheronya buat jadi box office,jadi wajar lah
Dokter watson
emoticon-Ngakak
Bahasanya kaku bgt, gk enak untuk dibaca nih, dan ini trit gado2 ya, bahasanya sekalian emoticon-Big Grin
o gitu emoticon-Cool
Lebih tebel gajinya sih
males komen,ninggalin jejak aja dah
MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros
karena di FB kita udah tahu cerita setelahnya sedangkan di Avenger jelas kita pasti disuguhi cerita yang berbeda dari komiknya

IMO, jadi sebenernya kalo mau dilihat secara objektif, studio mana pun apalagi itu studio movie sequel, tentu akan menjaga kerahasiaan cerita supaya bisa menjual......kan gak seru kalo kita tau endingnya sebelum menonton movienya?
ga tau mau ngomong opo

tak ngerti bre
pantesan Ray Sahetapy di"pecat" di CA:civil war gara2 "ngebocorin"
biar kagak bocor, ya kan bre... 😎
Balasan post gackt_lestat
Quote:


Iya, fatal banget. Lebih professional iko, kang yayan, ama joe
sekilas mirip magneto muda emoticon-Malu (S)
bagus bagus
sangat rahasia ya bre, kaya perasaan ane ke doi yang tak pernah diungkapkan
Diubah oleh downsiders
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di