alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Meski Diguyur Hujan, 5 Girlgroup Ini Tetap Tampil Hingga Selesai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb9850c1d77045138b4578/meski-diguyur-hujan-5-girlgroup-ini-tetap-tampil-hingga-selesai

Meski Diguyur Hujan, 5 Girlgroup Ini Tetap Tampil Hingga Selesai

Meski Diguyur Hujan, 5 Girlgroup Ini Tetap Tampil Hingga Selesai

Sebagai performer, idol KPop selalu dituntut untuk tampil maksimal dalam menyanyikan lagu di mana pun mereka berada. Namun, terkadang ada kendala selama di panggung seperti serangga, angin, malfunction wardrobe, dan yang paling tak bisa diprediksi yaitu cuaca, terutama hujan.

Berikut, 5 girlgroup yang tetap menyelesaikan performance meski diguyur hujan.


1. f(x) - La Cha Ta
Di awal masa debutnya pada tahun 2009, f(x) pernah menyanyikan La Cha Ta dengan hujan yang mengguyur dengan sangat deras bahkan sampai membuat mereka basah kuyup. Meski begitu, kelima member f(x) tetap tampil dengan senyuman di depan para penonton dan bisa menyelesaikan penampilan dengan baik. Profesional abis deh!


2. Girl's Day
Ketika membawakan lagu Darling, Girls Day juga pernah berhadapan dengan hujan deras. Lucunya, sepanjang penampilan mereka, salah satu member Girl's Day, Hyeri, terlihat tersenyum bahkan menahan tawa. Ternyata Hyeri baru saja mengikuti acara Real Men dan kulitnya menjadi gelap sehingga harus di make up. Alhasil, riasan di wajah Hyeri perlahan luntur deh.


3. Red Velvet
Kalau yang satu ini adalah fancam yang merekam penampilan Red Velvet yang menampilkan lagu Ice Cream Cake dan berfokus ke salah satu member yaitu Seulgi. Di sepanjang penampilan, Seulgi dan member lainnya tetap profesional dan tersenyum meskipun dibasahi oleh air hujan. Keren abis.


4. WJSN
Pada tahun 2016, WJSN mengisi acara musik Show Champion yang kebetulan waktu itu dilaksanakan outdoor. Pada hari itu, hujan mengguyur dengan deras dan membasahi panggung. Ketika membawakan lagu Mo Mo Mo, beberapa kali member WJSN hampir terpeleset bahkan ada yang terjatuh karena panggung yang lincin gara-gara air hujan. Meski begitu, WJSN tetap menyelesaikan penampilan mereka dengan baik. Good job!


5. GFriend
Sebelumnya, pada tahun 2015, GFriend sempat viral saat membawakan lagu Me Gustas Tu di tengah panggung yang licin karena air hujan dan beberapa kali terjatuh. Pada tahun 2016, GFriend kembali harus diguyur hujan deras ketika menyanyikan lagu Rough. Meskipun basah kuyup dan kedinginan, keenam member GFriend tetap menyanyi dan menari dengan maksimal. Salut!

Dari kelima girl group di atas, mana yang menurutmu paling profesional?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Meski Diguyur Hujan, 5 Girlgroup Ini Tetap Tampil Hingga Selesai Ini 5 Idol KPop Line 91 yang Punya Vokal Khas, Ada Biasmu?

- Meski Diguyur Hujan, 5 Girlgroup Ini Tetap Tampil Hingga Selesai Manis Banget, Diam-diam 6 Idol KPop Ini Pelihara Kucing Lho

- Meski Diguyur Hujan, 5 Girlgroup Ini Tetap Tampil Hingga Selesai Sebelum Debut, Ternyata 5 Idol KPop Cowok Ini Dulunya YouTuber Lho

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di