alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Sudah Rp 2 Triliun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb905462088122118b456a/tunggakan-pajak-kendaraan-bermotor-di-jakarta-sudah-rp-2-triliun

Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Sudah Rp 2 Triliun

Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Sudah Rp 2 Triliun
Ribuan kendaraan bermotor yang terjebak kemacetan yang cukup parah di kawasan Bunderan HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, 6 Juni 2016. Minggu pertama bulan puasa masyarakat dan pekerja yang menggunakan kendaraan bermotor terjebak kemacetan lantaran ingin pulang lebih awal untuk berbuka berpuasa di rumah bersama keluarga. TEMPO/Imam Sukamto



Quote:




sumur angker bertuah


Spoiler for mulus kendaraan bre...:


Jangan lupa bayar pajak ya teman teman...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Makanya ane milih kilapak
Biar tunggakan fajak ane insawowok keapus di buku catatan akerat
yg pnting bahagia warganya..
sejahtera warganya..
udh dapet jaminan kapling sorga..emoticon-Cool

Yang ana dengar partai pks dengan nomor urut 8 akan membebaskan pajak motor, wah ide bagus tuh program pro rakyat kecil seperti ini harusnya sih jadi pegangan kita kenapa harus memilih pks nanti di pileg 2019
salah anis
mantap... E-TLE membuat Jakarta perlahan terbebas dari binatang yg nyetir kendaraan
Pajak buat sepeda motor mau diapus bisa bengek daerah2
Quote:


tolol
asu mulusnya... emoticon-Busa
kenapa musti nunggak? emoticon-Bingung
SOLUSI buat narik pajak nggak ada yang lebih efektif lagikah?
Ini termasuk tunggakan yang memang blom waktunya dibayar atau yang udah lewat 1 tahun? Kalo memang blom waktunya dibayar ya ga bisa.dibilang nunggak dong ah. Kumaha sih ente emoticon-Ngakak
Diubah oleh sigumbagumba
kalau gak mau bayar pajak, mending naik sepeda ae kemana mana
fix ........ ts maho laknat ......... emoticon-Blue Guy Bata (L)
belinya doank mampu bayar pajak nya gak bisa mending naik ontel kaya ane lah ya
Untung ane udah pindah dari jakarta ... ke Depok emoticon-Toast
gue sempet mikir sih harusnya dari pendapatan pajak kendaraan bermotor Indonesia udh jaya banget wong mungkin bisa aja perbandingan motor : penduduk = 1:1 (gue asal ya ini, ngomong gak pake data)

beli negara baru kalo semua bayar pajak kendaraan bisa juga kali ya, Freeport gak perlu nerbitin obligasi juga bisa kebeli sekalian beli perusahaan asing lain wkwkwkwkw

ternyata pada ngemplang, malah mungkin yang kendaraan mewah tuh feeling gue banyak yg bodong juga kali, udh penduduk ngemplang, kalo dikorup juga makin parah dah
yang bawah ngemplang yang atas korup wkwkwk
Diubah oleh sthepcurry
Balasan post ndoromuda
Quote:


gak kebayang gue makin rusak yang ada

kita bayar pajak karena pakai jalan yang dibangun pake duit

kecuali jalan nya khusus di jalan punya nenek lu

Quote:

Biar damai dan ingat pajak bre...
emoticon-Big Grin

Quote:


ana bukan maho, antum jangan padlijon ah...mari jadikan bp raya indah seperti taman bunga dan berhiaskan pelangi dengan keindahan air mancur didalamnya, air mancur membuat kehidupan terpancur... emoticon-Betty (S)

Jangan lupa bayar pajak... emoticon-army
Quote:


halah ....... ente ngeles aja, entepan sealiran ma gayus ........... emoticon-Blue Guy Bata (L)



oh ya ....., soal pajak gw gak pernah telat cuy ........ emoticon-Cool
Diubah oleh lonelywolve
Quote:


Percayalah bre... emoticon-Betty (S)
Lain kali trit ana kasih mulus yang aseli dah...
Trit atunya kemaren kena ciduk momod... emoticon-Hammer (S)

Ternyata anda warga bijak yang taat pajak...
emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di