alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Wolves-Bournemouth Panaskan Zona Eropa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb8f369e7404035c8b4567/klasemen-liga-inggris-hari-ini-wolves-bournemouth-panaskan-zona-eropa

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Wolves-Bournemouth Panaskan Zona Eropa

 Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Wolves-Bournemouth Panaskan Zona Eropa


Klasemen Liga Inggris 2018 hari ini memang tidak memberikan perubahan berarti di posisi empat besar alias Zona Liga Champions. Namun tidak dengan dibawahnya dimana ada Bournemouth dan Wverhampton Wanderers yang ikut memanaskan persaingan di zona kompetisi antar klub Eropa tersebut dengan selisih poin yang tidak teramat jauh.
Semalam, keduanya bisa meraih kemenangan atas lawan masing-masing. Wolves sanggup mencuri keunggulan ketika bertandang ke markas Crystal Palace dengan skor 0-1 sedangkan Bournemouth lebih garang lagi karena bisa menghajar tuan rumah Watford dengan skor 0-4. Situasi yang mengantar pasukan Eddie Howe kini bertengger di peringkat kelima klasemen.
Manchester United pun juga tak mau kalah dengan bisa meraih kemenangan. Tidak mudah bagi mereka untuk mengalahkan Newcastle United namun pasukan Jose Mourinho bisa bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk diubah menjadi kemenangan yang dalam beberapa pekan terakhir seolah benar-benar tidak mau berkawan dengan mereka.
Sementara itu di zona merah juga terjadi pergeseran posisi. Satu poin yang diraih Huddersfield Town dari markas Burnley sudah cukup untuk mengangkat mereka dari posisi juru kunci meski masih belum bisa lepas dari zona merah. Satu poin tersebut membuat Newcastle dan Cardiff City harus turun masing-masing satu peringkat dengan keduanya baru mengoleksi satu angka saja sejauh ini.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
persaingan ketat !!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di