alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
wolves Tahan Imbang Arsenal di Emirates Stadium
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb8c105a51630c0a8b4577/wolves-tahan-imbang-arsenal-di-emirates-stadium

wolves Tahan Imbang Arsenal di Emirates Stadium

wolves Tahan Imbang Arsenal di Emirates Stadium

Laga berakhir imbang 1-1

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal FC tak mampu meraih hasil penuh saat menjamu tim papan tengah Wolverhampton Wanderers. Laga antara kedua kesebelasan pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2017/2018 berakhir dengan skor imbang 1-1.
Hasil imbang tersebut, membuat kedua tim saling berbagi satu angka. Satu angka di kandang sendiri menjadi kerugian bagi the Gunners untuk mendekatkan diri ke zona Loga Champions 2019. Tim London Utara itu stganan di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 24. Berjarak tiga angka dari tim peringkat keempat Tottenham Hotspurs.



Sementara the Wolves, hasil satu angka dari laga tandang ke London, menggagalkan ambisi mendongkrak posisi klasemen ke tangga 10 besar. The Wolves tetap di papan tengah di tangga ke-11 dengan nlai 16. Terpaut satu angka dari Leicester City, tim peringkat ke-10 dengan modal 17 angka di papan klasemen sementara.



Saat laga antara Arsenal Vs Wolves, sebetulnya tuan rumah tertinggal awal. Meski para penggawa asuhan pelatih Unay Emeri mampu menguasai 76 persen pertandingan. Namun gawang yang dikawal kiper Bernd Leno jebol pertama pada menit ke-13.



Gol tersebut milik pemain gelandang sayap tamu Ivan Cavaleiro. Gol tersebut pun menjadi satu-satunya skor pada laga babak pertama.



Di babak kedua, skor 0-1 bertahan lama. Arsenal kerja keras agar skor menjadi imbang. Akan tetapi para pemain the Wolves keras mengantisipasi demi mempertahankan keunggulan.



Sampai menit ke-80, skor 0-1 masih memastikan keunggulan para penggawa tamu. Akan tetapi, peran pemain pengganti Henrikh Mkhitaryan yang turun lapangan menggantikan Sead Kolasinac pada menit ke-76 berhasil memecah kebuntuan.



Mkhitaryan menyelamatkan Arsenal dari kekelahan lewat golnya pada menit ke-85. Gol balasan tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1.


Skor imbang tersebut, pun bertahan sampai pertandingan usai.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bravo Wolves !!!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di