alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb8a13e05227db098b4578/5-tempat-asyik-nge-brunch-di-melbourne-bisa-sambil-nongkrong-lho

5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho

5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho

Apa yang ada di benakmu saat mendengar negara Australia? Pastinya tidak lepas dari hewan yang dapat menarik perhatian kita karena lucu dan menggemaskan, yaitu koala dan kanguru. Nah, salah satu kota di Australia ini tidak kalah menarik dengan brunch cafe-nya yang kekinian.

Saat kamu singgah ke Melbourne, tidak ada salahnya untuk mengunjungi kafe yang instagramable dan mencicipi makanan favorite mereka. Dengan harga yang terjangkau, kamu tidak akan merasa rugi saat datang ke sini di waktu breakfast-lunch mu. Berikut 5 tempat cozy yang cocok untuk nge-brunch di Melbourne.


1. Humble Rays Melb
5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho
Humble Rays Melb ini terletak di 71 Bouverie Street, Carlton. Jaraknya tidak terlalu jauh dengan salah satu ikon Melbourne, yaitu Flinder Street Station. Cukup ditempuh selama 8 menit untuk sampai disana menggunakan tram no.19, 57, atau 59.

Saat berada di Humble Rays Melb, kalian akan merasakan suasana yang tenang dengan dominan warna putih dan mint. Dengan spot-spot yang menarik, kamu akan merasa nyaman buat nongkrong disini. Tidak kalah dengan suasananya, makanan yang disajikan juga lezat. Hampir semua makanan dan dessert-nya menjadi menu favorit di sini. Jangan khawatir untuk masalah harga, karena masih di level yang terjangkau.

Tips buat kamu yang mau datang ke Humble Rays Melb, harap bersabar menunggu untuk masuk ke sini karena antrian yang cukup panjang. Gak heran kalau kafe ini menjadi Melbourne's top 20 cafes for 2017, karena banyaknya orang yang jadi pelanggan di sini.


2. Au79 Cafe
5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho
Kafe ini memiliki konsep yang berbeda dengan kafe lainnya. Dengan konsep desain seperti rumah kaca ini yang menjadi daya tarik pelanggan untuk menghabiskan waktu di sini. Dikelilingi dengan tanaman hijau membuat suasana kafe ini menjadi sangat segar dan nyaman dipandang.

Au79 Cafe ini beralamat di 27-29 Nicholson Street, Abbotsford. Tidak seperti Humble Rays Melb yang jaraknya dekat dengan perkotaan, Au79 Cafe letaknya cukup jauh dan dapat ditempuh dengan mobil atau transportasi umum. Meskipun begitu, tempat ini tidak akan membuatmu kecewa!

Bagi pecinta kopi, Au79 Cafe ini adalah surganya. Mereka memiliki kopi yang sangat nikmat untuk diminum. Tenang, jika kamu rindu dan ingin merasakan kopi mereka lagi, Au79 Cafe juga menjual biji kopi dengan harga AUD $18.00 atau sekitar Rp19.000. Jadi, kamu dapat meraciknya sendiri di rumah. Selain itua, makanan dan dessert yang mereka miliki tidak kalah lezat dengan kopinya yang nikmat.

Satu tips buat kamu yang mau nongkrong di sini, book a table adalah pilihan yang sangat tepat. Kamu tidak mau menunggu lama, kan?


3. Touchwood
5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho
Kafe satu ini gak kalah instagramable dengan kafe-kafe sebelumnya. Kafe yang jaraknya 17 menit dari pusat kota dan beralamat di 478 Bridge Road, Richmond ini sangat menarik buat nge-brunch bareng temen-temen atau keluarga.

Dengan konsep desain berwarna putih membuat kafe ini terlihat simple dan gak muluk-muluk. Uniknya dari kafe ini adalah mereka memiliki sebagian menu dari beberapa negara, seperti nasi goreng dan sushi bowl yang pastinya benar-benar nikmat. Tidak perlu ragu untuk masalah harga, karena masih terjangkau seperti kafe lainnya.

Touchwood memiliki ruang yang cukup luas, jadi kamu yang berencana ke sini gak perlu khawatir untuk mengantri panjang karena pastinya mereka punya tempat yang tersedia buat kamu.


4. The Grain Store
5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho
Ingin mencoba berkunjung ke kafe yang berada di tengah kota? The Grain Store bisa menjadi salah satu rekomendasi brunch cafe untukmu. Kafe yang beralamat di 517 Flinders Lane, Melbourne ini bisa kamu datangi menggunakan tram no.70, 75, atau 35 dengan perjalanan selama 8 menit.

Seperti di hotel, The Grain Store memiliki meja bar yang menyediakan berbagai dessert yang bisa dipilih dan diambil sendiri oleh pelanggan. Mungkin, jika kamu merasa tidak ada makanan yang sesuai denganmu di halaman menu, memilih makanan di meja bar bisa menjadi pilihan. Untuk nge-brunch di kafe ini cukup mengocek dompetmu, jadi jangan lupa membawa uang yang berlebih yaa.

Selain itu, tempat ini cocok buat kamu yang hanya merasakan vibe di kafe ini dengan waktu yang singkat. Dikarenakan kafe yang berada dikeramaian kota, tentu saja banyak pelanggan yang berminat untuk berkunjung ke The Grain Store.


5. Darling Cafe
5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho
Mencoba berkunjung ke South Yarra, tidak ada bedanya dengan keadaan di pusat kota. Disini sangat ramai dan tentunya banyak toko dan kafe yang kekinian. Darling Cafe adalah salah satu rekomendasi tempat brunch yang bisa dikunjungi saat kamu berada di South Yarra. Kafe yang berlokasi di 2 Darling St, South Yarra ini bisa kamu tempuh selama 7 menit menggunakan train dari Flinder Street Station menuju South Yarra.

Kafe yang terlihat simple dari luar dengan warna hitam elegannya, tidak membuat kita kecewa saat masuk ke dalamnya. Tempat ini memiliki suasana yang unik dengan pintu yang terbuka lebar, sehingga kita bisa merasakan udara luar dan bisa bertemu dengan para pejalan kaki secara langsung.

Jangan ditanya masalah makanan di kafe ini, sudah pasti enak dan sehat semua. Mau sesuatu yang berbeda? Mereka memiliki cara yang unik dalam menyajikan kopi, yaitu coffee in a cone. Ide yang sangat jenius, ya?

Tenang, nge-brunch di kafe ini tidak menghabiskan biaya yang banyak, kok. Porsi untuk berdua bisa mengocek dompetmu kurang lebih AUD $50.00 atau sekitar Rp525 ribu. Selain itu, kamu tidak usah khawatir tidak mendapatkan tempat duduk, karena pasti mereka sudah menyediakan tempat khusus untukmu.

Nah, seru-seru kan? Itulah 5 tempat asik buat nge-brunch di Melbourne bareng temen atau keluarga. Jadi, kafe mana yang pertama ingin kamu kunjungi?


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho 6 Hal yang Bikin Kamu Wajib Nongkrong di 'Saat Kopi' Surabaya

- 5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho Semburan Asap Beracun Muncul di Tengah Kebakaran Besar di Australia

- 5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho Jomo Coffee, Tempat Nongkrong Asyik di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di