alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb88c1ded770b57c8b456a/ditikung

ditikung

Perasaan lo ketika orang yang lo anggap "teman" ternyata suka dan nembak doi nya lo dari belakang, sementara dia tau kalau si doi pacar lo.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pacal mu milih siapa?
hajar selesai

masalah hubungan lu selesai ntar nya, urusan belakang
yg penting puas dulu. temen gitu mah tonjok aja
Quote:


Jangan temenan lagi sama dia. Simple. Tinggal kembali ke kesetiaan cowok agan untuk pilih siapa
bagus donk buat liat kesetiaan doi
kalo doi lu milih temen lu terus lu bisa apa coba???
teman itu yg kek apa ??

masa teman tega kek gt ?? salah ente kali nganggep dia temen

makanya pintar2 lah cari teman
ahahhahaha campur aduk pastinya gan. tapi kalo doinya ane ternyata mau sama temen ane itu ya apa mau dikata emoticon-Frown
cari yang lain sambil keep in touch

siapa tau suatu saat bisa Balas tikungan, apakah itu 3 tahun lagi or 10 tahun lagi or 25 tahun lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Salah dan bener.
Salah kalo lihat secara etis enggaknya.
Bener karena ikatan pacaran tidak dilindungi oleh UU, jadi mau putus nyambung ya... gitu.

Kalo ungkapan cinta temen ente, ada 3 fakta yang elu dapet.
Elu nggak dianggep sama cewe elu sendiri.
Temen lu brengsek.
Cewe lu gampangan.

2 orang bisa elu coret dari pikiran ente.
Kalo pacar lu mau gimana elu nya?emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
yg uda nikah aja banyak yg selingkuh. apalagi ini cuma pacaran.
Udah banyak yg jawab
Jd saran aja.

Langsung ngomong sama pacar & temen lo yg itu...
Ttg masalah ini.
Gentle aja gk usah khawatir.

Gimana enaknya & kebenerannya.
Ngomong langsung.
Klo emng ternyata fix dia gitu (bukan prasangka doang)

Tapi inget ngomong sama mereka dulu..secara langsung pastiin dulu.
Lu dengernya dari mulut dia langsung


Setelah ente denger langsung..
Sisanya terserah ente
(Pendapat ane menurut etika)

Karena jujur ya,temenan hancur cuma gara2 cewek itu konyol + tolol

Jadi pastiin dari dia dulu
Diubah oleh wellcum
Santai saja bos. Hal kyk gt ga usah dipikirin. Yg jd masalah itu kl pasanganmu sampe kecantol, tp kl ga kecantol ya udah.
setidaknya sudah tau bre kek gimana.. Ini bisa jadi ujian ataupun peringatan.

kaki, teruslah melangkah.
emoticon-Traveller
Blacklist orang tersebut dari daftar teman.
gak masalah
cukup tau aja donk sama temen TS
sekarang yang penting adalahhh
liatin aja doi TS lebih milih siapa
selama belom di lamar ma orang dia masih bisa buat di tikung
Tikung balik lah apa susahnya ditikung
Kasian deh lo deh
Quote:


Biasa aja. Klo "temen" gw sanggup ngerebut pacar gw, ya ambil aja. Lagian gw ga suka cewek yg ga konsisten, jadian ma gw pi ada temen gw yg nembak diterima. Klo masih jalan ma gw jg gw putusin pasti ujungnya emoticon-Big Grin

Berantem ma temen gara2 cewek itu malah bikin harga diri lu mengampas ... Biasanya gw biarin aja klo ada temen yg pdkt ma cewek gw. Mungkin dia mikirnya gw ga tau cos gw biarin aja. Padahal gw tau, toh cewek gw suka laporan abis jalan ma siapa, kemana, ngapain aja.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di