alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sehabis cekcok, Agnes nekat gantung diri di kamar pacarnya. Lidahnya melet
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb828e60e24bc93c8b456c/sehabis-cekcok-agnes-nekat-gantung-diri-di-kamar-pacarnya-lidahnya-melet

Sehabis cekcok, Agnes nekat gantung diri di kamar pacarnya. Lidahnya melet

Spoiler for TKP+Korban semasa hidup:



BERKRIM MANADO – Diduga karena terlibat cekcok pertengkaran hebat dengan pacar pada malam hari, seorang gadis cantik bertubuh sintal dan berambut panjang bernama Agnes Mangkey (26), warga Desa Watudambo 2, Jaga 3 Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa utara, nekat memilih mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggantung diri di dalam kamar pacarnya. Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana menyatakan, jasad korban pertama ditemukan sang kakak Altje Mangkey pada Minggu (25/11/2018) pagi. “Kala itu ia datang untuk mengambil kunci motornya yang sebelumnya dipinjam korban,” kata dia Senin (26/11/2018) pagi.

Di ruang depan kamar pacar korban itu, ia mendapati Noldy, pacar korban tengah tidur di kursi. Altje pun langsung menuju ke kamar dimana korban tidur.  Altje kaget melihat sebuah kain seprai yang disimpul di ventilasi pintu atas dan mencium bau kotoran manusia. Dia pun langsung mencoba membuka pintu kamar, tetapi terkunci dari dalam. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dia pun membangunkan Noldy untuk mendobrak pintu tersebut. Setelah pintu didobrak,  alangkah terkejutnya ia begitu menemukan jasad Agnes tergantung di kusen dan tubuhnya mengganjal pintu.

Tubuh Agnes yang sudah menjadi mayat ditemukan masih mengenakan kaos oblong warna merah dan celana jeans pendek sepaha dalam kondisi lehernya sudah terjerat kain seprai dengan lidah melet, muka berwarna keunguan, dan celana yang basah  “Di depan korban ada kursi plastik yang diduga sebagai pijakan terakhir korban, ” kata dia. Saksi pun berteriak dan memanggil RT setempat. Jasad Agnes baru diturunkan setelah polisi datang. Menurut keterangan Albert Mangkey ayah korban, sang anak dan pacarnya sudah lama tinggal bersama-sama meski belum resmi menikah. Malam sebelum kejadian, keduanya bertengkar hebat. “Diduga korban sakit hati pada pacarnya, ” katanya.

Agnes yang sehari-harinya merupakan pribadi yang sangat ceria. Keluarga korban tidak menyangka Agnes bisa melakukan tindakan nekat tersebut. Keluarga korban juga menolak untuk diadakan otopsi. Korban murni gantung diri dengan ciri-ciri lidah yang menjulur, dan mengeluarkan cukup banyak cairan mani dari vagina, dan tinja dari anusnya sehingga celananya menjadi basah dan mengeluarkan bau menyengat. (art)

SUMUR1
SUMUR2
SUMUR3

Lagi-lagi asmara menjadi motif bunuh diri emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Cekcok yang berujung kematian emoticon-No Hope emoticon-No Hope
cinta buta boleh, tp jgn goblok emoticon-Traveller
wah, ciri2 nya mesti eek
bagi warga kismin klo gak bisa eek cobak digantung dlu siapa taw berhasil emoticon-Ngakak
mangkey??
Begitulah cinta deritanya tiada akhir
Agak kurang yakin kalo beneran cantik

Karena cewe cantik itu hidupnya gak banyak beban
Dgn paras cantik adalah tiket free pass menuju kemapanan n kemudahan ..
wah jauh-jauh dah dari lelaki kerdus emblebnya mau tapi nikahnya kagak mau..
jadi wanita jangan murahan, lu akan diinginkan banyak lelaki dan tak perlu ngegantungin hidup sama dia
cek dp ahemoticon-Ngacir
Lagian masih pacaran kok udah tinggal sekamar bareng?? emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Jaman now memang sering begitu ya? emoticon-Malu
Balasan post mibmobz
Quote:


bangke, jadi bisa eek tapi trus mokad gitu maksud ente emoticon-Leh Uga
ga jadi go international?
opss agnes yg salah...
Quote:


malah udah gantung diri gara2 cowonya
Diubah oleh twintower911
Quote:


Cinta buta = Logika berpikir hilang 90% emoticon-Ngakak

Quote:


Ngawur ini emoticon-Games ... Setiap korban gandir memang salah satu ciri2nya ya begitu

Quote:


Cu Pat Kai emoticon-Hammer2

Quote:


Lihat foto/FB nya aja gan... Cantik atau nggak tuh emoticon-Malu

Quote:


Embleb apa tuh gan??

Quote:


Setubuh sama agan ini...emoticon-Kaskus Banget
Korban murni gantung diri dengan ciri-ciri lidah yang menjulur, dan mengeluarkan cukup banyak cairan mani dari vagina, dan tinja dari anusnya sehingga celananya menjadi basah dan mengeluarkan bau menyengat

Hanjir gw lg makan jadi mual
Quote:


jadi pesan bijaknya : eek dulu sblum gantung diri ya gan,

kasian ntar yg nemuin jasadnya jd ilfeel emoticon-Wakaka
jiwanya hampa....jadi mudah berputus asa. seolah-olah masalah tak ada solusinya.

emoticon-Mewek
RIPemoticon-Turut Berduka
Korban cantik loh sebenernya... emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Wah lagi lagi IGO yang bunuh diri

Makin banyak jones deh emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di