alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIMNAS INDONESIA YG SELALU KALAH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb7c9cdbd770662f8b457e/timnas-indonesia-yg-selalu-kalah

TIMNAS INDONESIA YG SELALU KALAH

TIMNAS INDONESIA YG SELALU KALAH




Yup bener banget,kali ini ane bakal ngebahas timnas kita.
Kegagalan timnas indonesia di piala aff tahun ini seakan menjadi kekecewan yang kesekian kalinya buat rakyat indonesia yg haus akan prestasi.
Tapi kali ini ane gak bakal nyalahin siapa2
Karna kalo kalah suporter ya bakal nyalahinnya PSSI,
Kalo toh menang juga yang disanjung pelatih dan pemain.
Tp ane akan jujur,,dulu pernah bgt ane cinta bgt sama timnas sejak 2010
Pas jaman2nya cristian gonzales sama irfan bacdhim masih baru ditimnas.
Prestasi timnas ane liat kala itu mungkin akan menanjak setelah itu tapi nyatanya,,
Sejak final asean game(sori kalau salah agak keder) ditahun 2011
Ane liat timnas qt slalu diterpa masalah mulai dualisme liga yang berkepanjangan,
Ajang balas dendam
Sampai dibekukan, jujur saja dari benak ane kenapa sie sejak lengsernya pak agum gumelar ditahun 2003 kenapa ketua pssinya gak ada yg beres
Mulai dari nurdin halid,djohar arifin husein,lanyala mataliti sama yg terahir pak eddy rahmayadi.
slalu saja ada masalah.
Banyak yg teriak revolusi pssi tapi ane itu kata2 basi dari sejak 2011
Karna udh 3 kali ganti ketua umum pssi gto2 aja
Jujur dulu sempat suka sama arema dn sering nonton tapi ya itu dulu sampe dimedia sosial uplod2 foto2 pemain arema dan timnas indonesia sekarang ya udh tak hapus.
Karna dibenak ane mungkin terlalu berharap sama sepak bola indonesia
.
Mungkin memang sepak bola indonesia akan tetap jalan ditempat gak ada perubahan.
Yah semenjak dualisme pssi(djohar arifin) vs kpsi (lanyala mataliti)

Ane putuskan berhenti menikmati sepak bola indonesia.
Dan beralih menikmati liga eropa
Ya tepatnya mendukung inter milan
Walaupun prestasinya juga gak bagus2 amat seenggaknya ane gak bakal dikroyok dan mati konyol pake kaos inter dimana aja.
Tapi bukan berarti ane gak seneng timnas qt juara,pasti ikut seneng sama bangga cma gak berharap tinggi
Menang syukur kalah juga gak kecewa bgt.
So kalo toh timnas qt pengen juara
Qt sebagi rakyat indonesia hrs ngapain??
Punya hak suara di pemilihan ketua umum. Jg enggak
Apa ya kalian semua yg ngebaca bakal ngikutin jejak ane mulai ngelupain sepak bola indonesia???
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
setidaknya pernah juara


emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
apa agan beralih mendukung cabang olah raga lain?
.
atau mending kita majukan MMA saja? soalnya ane liat masyarakat indonesia punya bakat alami di MMA. Siapa tau kalau didukung penuh, prestasinya bisa jauh lebih bagus dari bola.
Quote:


Duh kalo olah raga lain kurang minat gan 😅
Tp mungkin lebih baik qt dukung bulutangkis saja
gagal maning son
dukung lomba dangdut nya ganemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di