alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Difabel Yang Diperkosa Dan Disekap Juga Dijual Untuk Beli Sabu
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb7acadac13e6d148b457c/difabel-yang-diperkosa-dan-disekap-juga-dijual-untuk-beli-sabu

Difabel Yang Diperkosa Dan Disekap Juga Dijual Untuk Beli Sabu

Difabel Yang Diperkosa Dan Disekap Juga Dijual Untuk Beli Sabu
Makassar - Wanita korban penyekapan dan pemerkosaan yang juga dijual dan dipaksa menggunakan narkoba, NT (26), seorang difabel. Pelaku juga menjual korban kepada teman-temannya dan hasil memperdagangkan korban digunakan untuk membeli sabu.

"Korban difabel ini kasihan. Dia juga dijual oleh pelaku kepada teman-temannya. Uang hasil memperdagangkan korban dipakai lagi membeli sabu," kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius saat dimintai konfirmasi detikcom, melalui telepon seluler, Senin (26/11/2018).

Arthenius mengaku bahwa setiap akan diperkosa oleh pelaku NT (26), korban terlebih dahulu dianiaya. Dia menyebutkan korban dan pelaku sama-sama tidak saling kenal sebelumnya.

"Mereka tidak saling kenal sebelumnya. Dia culik tanggal 20 Oktober kemarin saat korban pamit kepada orangtuanya untuk pergi ke mal. Di tengah jalan dia diculik sama pelaku," ungkapnya.

Karena korban tidak kunjung pulang dan tidak ada kabarnya, keluarga pun segera melaporkan ke Polsek Tamalate Makassar. Dari sana, Polsek pun berkoordinasi dengan tim khusus Polda Sulsel untuk mencari korban.

"Akhirnya kita temukan korban di dalam sebuah hotel. Kita tangkap juga pelaku ini," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin mengatakan pelaku hingga pagi ini masih diperiksa oleh tim penyidik untuk menggali keterangan lebih lanjut.

"Masih digali keterangannya oleh penyidik. Untuk korban masih berada di rumah sakit Bhayangkara," sebut Arifuddin saat dikonfirmasi terpisah.

Sebelumnya, wanita korban penyekapan dan pemerkosaan dipaksa menggunakan narkoba, pelaku NT (26), ternyata merupakan seorang difabel. Korban diketahui tak bisa bicara dan tak bisa mendengar.

"Korban ini bisu, orangnya tuli, padahal dia anak ranking. Dia bisa desain, karyanya bagus. Jadi, kalau dipaksa disetubuhi pakai bahasa isyarat sama pelaku," kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius.

Arten menyebut korban pernah bersekolah di SLB di Makassar dengan segudang prestasi, khususnya dalam bidang merancang busana. Namun, korban, yang berkenalan dengan pelaku, kemudian diperdaya dan disekap hingga diperkosa.

"Dia anak ranking ini, anaknya pintar. Dia pernah sekolah di SLB dan karyanya bagus, khususnya desainer pakaian. Tapi diperdaya sama pelaku hingga disekap," jelasnya.

Detikcom
Diubah oleh dr.solusi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
timah panaskan palanya
dah siap dilubangi itu bool pelaku. emoticon-Turut Berduka
dikubur sisain pala ama burungnya

trus injek" ampe modar













emoticon-Cool
Sampah rendah begini lebih baik dimampusin..emoticon-Big Grin
bagusnya dicor aja di sepiteng..
set dah komen2 atas gw sadis2 benar..

proses hukum dan jerat seberat2nya..
potong lidah sama kuping juga trus dijual sama maho kayanya pas deh
kalau langsung dipotong leher kayanya agak keenakkan ya (bang-sat nih makhluk, anak orang, udah cacat masih aja diculik dan dijual emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

(kalau pelakunya yang dipoto, masih kurang bengep itu, moga2 ada sesi kedua setelah poto buat koran)
oh ya jangan lupa, temennya yang ngebeli wajib juga potong tytyd emoticon-Kiss
bagus di berlakukan hukum syaringah yang model begini nih.
potong tytyd nya beserta telor nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tenggelamkan!
sebelumnya sayat2 dulu tubuhnya supaya perih kena air laut emoticon-Malu
Liat komuk reserse nya kaya gemes gemes sayang gimana gitu sama pelaku nya emoticon-Wowcantik
Quote:


Organ tubuhnya dijual aja. Hasilnya buat bayar utang negara emoticon-Leh Uga
potong titidnya pakek ulekan.
itu pelaku disiksa aj dulu pelan2 di tp ampe mampus ya.yg pelan pelan.kek ditusuk duri gitu sehari 3.tp tusuknya yg dalem.. kasi karat jg gpp biar tetanus
Quote:


Ia ya.bener jg.. drpd mreka gk ad gunanya hidup.mending bntu org aj
potong tytydnya...

pancung palanya...

bajingan biadab...


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Potong aja plernya. Sisain 25% kaya lapak sbelah
Quote:


Di geprek ya... emoticon-Leh Uga
kenapa ya komen2 diatas pada sadis dan tajam? emoticon-Entahlah
org kek gini pantesnya jual aja jadi budak, duitnya masuk kas negara....
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di