alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Inggris: Tottenham Taklukkan Chelsea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb7840ded7700c7c8b458b/hasil-liga-inggris-tottenham-taklukkan-chelsea

Hasil Liga Inggris: Tottenham Taklukkan Chelsea

Hasil Liga Inggris: Tottenham Taklukkan Chelsea
Tottenham 3-1 Chelsea
Bila harus menyebutkan 2 pertandingan paling panas di laga lanjutan matchday ke-13 Liga Inggris musim 2018/19, maka Tottenham Hotspurs kontra Chelsea menjadi salah satunya. Pertandingan yang menghadapkan kedua tim papan atas di Inggris ini berlangsung begitu panas, dengan kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk duduk di peringkat 3 klasemen sementara.

Tak hanya itu saja, dari pertandingan tersebut juga seharusnya memiliki hasil yang berbeda kedua tim. Di mana sebelum pertandingan berlangsung Tottenham Hotspurs memiliki total 27 poin, selang 1 angka dari Chelsea. Kemenangan di pertandingan kali ini akan membawa Tottenham Hotspurs ke peringkat 3 atau memantapkan posisi Chelsea di posisi tersebut.

Tottenham Hotspurs vs Chelsea berhadapan pada laga lanjutan di akhir pekan ini untuk matchday ke-13. Laga yang berlangsung pada hari Minggu, 25 November 2018 pukul 00:30 malam Waktu Indonesia Barat tersebut berjalan dengan panas. Kedua tim seakan tak rela kehilangan poin satu angka pun dihadapan para pendukung yang memadati Wembley Stadium, London, Inggris.

Walau pun tentu saja. Laga tak berakhir dengan hasil imbang. Tottenham Hotspurs meraih kemenangan dan 3 angka sempurna melalui 3 gol yang dilayangkan di babak pertama. Sedangkan Chelsea hanya mampu membalas dengan 1 gol yang melesak jelang akhir pertandingan. Laga antara kedua tim ini pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Tottenham Hotspurs memperlihatkan aksi yang sangat apik di kandang Wembley Stadium, London pada dini hari Waktu Indonesia Barat tadi. Pertandingan yang menjadi penentu posisi di peringkat ketiga klasemen sementara English Premier League 2018/19 pada pekan ke-13 ini menjadi ajang jibaku yang seru.

Tiga angka yang berhasil dibawa pulang oleh Tottenham Hotspurs pun mencatatkan total raihan 30 angka. Membawa Tottenham Hotspurs merangsek naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara. Hasil yang sangat baik tentu saja. Mengingat Tottenham Hotspurs hanya berselang 3 angka dengan Liverpool yang berada di peringkat kedua.
Ketika Tottenham Hotspurs berhasil naik ke peringkat 3 dengan bekal kemenangan di Wembley Stadium, Chelsea justru terpaksa gigit jari. Tak hanya pulang dengan tangan hampa dan tanpa kemenangan. Tim ini pun terpaksa merelakan posisi ketiga mereka untuk sang tim lawan.

Saat ini Chelsea berada di peringkat 4 dengan koleksi total 28 angka. Kekalahan kali ini pun menjadi pukulan besar bagi Chelsea karena merupakan kekalahan pertama mereka sepanjang awal musim. Dari 13 pertandingan yang dilalui, tim asuhan Maurizio Sarri baru satu kali mengalami kekalahan. Sedangkan sisa pertandingan berakhir dengan kemenangan di 8 laga dan juga hasil imbang di sisanya. Pastinya, kekalahan kali ini menjadi pukulan yang cukup berarti.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan antara kedua tim dimulai dengan saling serang yang apik sejak menit pertama. Tempo di lapangan hijau pun berlangsung dengan begitu cepat dan juga aksi saling serang yang lebih ganas. Baik itu Tottenham Hotspurs atau pun Chelsea seakan berusaha memperlihatkan performa terbaik mereka di pertandingan kali ini.
Hasil Liga Inggris: Tottenham Taklukkan Chelsea 

Dele Alli merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea

Walau pun begitu, kerja sama apik dari tim tuan rumah membawa hasil yang tak kalah baik. Serangan dimulai dari Christian Eriksen yang memberikan operan manis ke arah Dele Alli. Pemain ini pun tak menunggu lama untuk menangkap sodoran si kulit bundar dan melesakan gawang ke arah sisi atas gawang. Gol 1-0 di menit ke-8 untuk Tottenham Hotspurs.

Permainan Tottenham Hotspurs pun menjadi semakin baik. Tim tuan rumah seakan mampu berkomunikasi satu sama lain, memberikan hasil operan yang nyaris sempurna antara pemainnya. Meskipun Chelsea mendapat kesempatan lebih banyak untuk menguasai bola, Tottenham Hotspurs membuktikan memiliki serangan yang lebih tajam.

Serangan berikutnya terjadi di menit ke-16. Kali ini masih berkat operan dari Christian Eriksen yang memberikan bola kepada Harry Kane. Pemain unggulan ini pun tanpa perlu ba bi bu lagi langsung mengarahkan bola ke arah gawang. Sayangnya tembakan dari Harry Kane justru berhasil memperdaya Kepa Arrizabalaga, yang gagal membendung laju bola dan hanya mampu menyaksikan si kulit bundar masuk dalam jala. Gol kedua untuk Tottenham Hotspurs.

Kedua tim masuk ke babak kedua setelah turun minum dengan skor 2-0 untuk tuan rumah. Masih seperti juga di babak pertama, babak kedua ini Chelsea memiliki kesempatan mengoperasikan bola lebih banyak. Namun deretan pemain dari Hotspurs memiliki taktik yang jauh lebih baik. Hal ini kembali dibuktikan setelah serangan sensasional dari Son Heung-Min.

Menit ke-54, Son Heung-Min membawa bola melalui beberapa pemain belakang Chelsea. Aksi pemain ini seakan tak bisa dibendung hingga membawa bola tepat di depan gawang. Tanpa banyak kesulitan, Son Heung-Min pun memberikan keunggulan dengan gol ketiga untuk Hotspurs.

Chelsea memang bermain dengan baik. Ketika pertandingan nyaris berakhir dengan skor telak untuk Tottenham Hotspurs, Olivier Giroud maju untuk memberikan 1 gol bagi Chelsea di menit ke-85. Sayangnya keunggulan ini sudah sangat terlambat dan pertandingan tetap diakhiri dengan kemenangan 3-1 untuk Tottenham Hotspurs.

Pertandingan Berikutnya
Kedua tim akan berlaga di kompetisi Eropa. Di Liga Champions, Tottenham akan melawan Inter Milan. Sedangkan Chelsea yang bertanding di Liga Europa akan bertanding melawan PAOK.

Ikuti terus berita sepakbola di blog kami! :banggapakebatik
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di