alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tompi Sindir soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Langsung Rangkul dan Minta Maaf
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb76ba1a9975062b8b4567/tompi-sindir-soal-ratna-sarumpaet-fahri-hamzah-langsung-rangkul-dan-minta-maaf

Tompi Sindir soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Langsung Rangkul dan Minta Maaf

Tompi Sindir soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Langsung Rangkul dan Minta Maaf
Quote:

https://hot.detik.com/celeb/d-431717...230.1542163755

tipikal nasbung, nyebar hoax abis salah minta maaf trus nyebar hoax lg diulang2 trus emoticon-Big Grin
kata dahnil ama zon apa ya? minta maaf berarti mengakui bersalah hrs proses hukum emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Tompi Sindir soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Langsung Rangkul dan Minta Maaf
yg tayang kapan ya gw blm nonton..

udah lah oposisi melempem banget hari ke hari gak tega gw ngetawain nya..


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat
mas2 akhkr fuckri jd pejabat, bentar lagi jd sekelas margarito dan gerung, pengamat tv oon
Diubah oleh dukun..beranak
Quote:


Minta maaf berarti mengakui.

Kalo ketahuan polisi trus mengembalikan uang 2M, itu secara tidak langsung mengakui bukan ya gan?

Ane kok bingung emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak
Diubah oleh becakmini.v7
di telanjangi sama om tompi, langsung kicep tuh fuckryemoticon-Wkwkwk
Malunya itu loh wahahahaha
Mantab. Berani meminta maaf itu bagus.


kalau pakai sistim khilafah, lalu ada yang pidato seperti ini, kira2 bagaimana reaksinya ? emoticon-Malu
Masih ada org aceh yg waras.

Yg ga waras tuh yg bikin hoax PKI kemarin.

Dulu aceh kena DOM dan pelanggaran HAM ama Kopassus orba, eh malah bikin hoax nguntungin mantan danjen nya yg dulu bikin kasus HAM.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
sungguh sikap bijak dari Fahri,
kebanyakan orang dlm posisi seperti dia, lebih banyak ngeles dan bikin pernyataan ngambang
Quote:


Minta maaf itu bagus tapi diam diam kasih bata itu pengecut

Seperti yg ente lakukan
Jangan terlalu ditekan, gw kuatir kalo orang macam fahri ama zonk jadi cebong.. udah syukur biar anteng dia dikubu sono, cukuplah ka pipit abu janda sama satu lg gw lupa yg selalu pake iket kepala..
buntelan kentut vs dokter ahli, tinggal tusuk jarum langsung kempes tuh buntelan kentut
akibat otak pendek, ya, gampang dibohongi
nah gitu



besok" jangan ulangi lagi ya



kalau ada apa" dicek dulu biar ndak bikin malu















emoticon-Cool
Quote:


Gini, kan kamu yang duluan lempar bata, dan terima kasih banyak. Maka dari itu saya balikin bata dari kamu juga. Dan perlu kamu ketahui kalau ada kaskuser yang kasih bata ke saya, maka saya juga pasti kasih bata, kalau ada kaskuser yang kasih cendol ke saya maka saya juga kasih cendol juga. Sebelumnya buat saya, saya selalu kasih cendol ke kaskuser baik nastak ataupun nasbung, meskipun dia kasih bata. Jadi biasa aja nggak perlu mewek.
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Wkwkwkkwk jelas-jelas ente yg lempar duluan...masih bilang ane yg lempar duluan.
Quote:


Ngomong nggak tega tapi emot lo tuh artinya apaan?emoticon-Mad
Quote:


Tompi Sindir soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Langsung Rangkul dan Minta Maaf

Jam berapa saya lempar kamu bata.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di