alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb75b8c1d770b51d8b4586/jangan-ngaku-care-kalau-belum-melakukan-4-hal-ini

Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini

Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini

Peduli terhadap sekitar terkadang tidak menjadi prioritas karena sebagian dari mereka terlalu fokus melakukan aktivitasnya. Padahal jika mereka mencoba untuk peduli dalam hal apa pun, positive impact yang diberikan kepada lingkungan sangat besar lho. Untuk itu, NIVEA melalui gerakan #NeverStopCaring mengajak kita untuk menyuarakan hal yang kita pedulikan.

Nah, Inilah 4 hal yang bisa kamu pelajari dari Nivea #NeverStopCaring. Yuk simak!


1. Gerakan NIVEA #NeverStopCaring berdampak luas
Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
Guys, generasi millennial mayoritas memiliki rasa peduli yang tinggi lho. Hanya saja, kebanyakan dari mereka tidak tahu harus melakukan apa. Dengan adanya gerakan #NeverStopCaring ini, semakin banyak Milenial & Gen-Z yang berani mengangkat tangan mereka untuk mengekspresikan kepedulian mereka terhadap berbagai hal. Nah, apa yang sudah kamu lakukan nih sebagai generasi milenial? Angkat tanganmu jika sudah melakukan sesuatu hal positif kepada sekitarmu ya, guys.


2. From dream to action
Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
Guys, melakukan aksi nyata untuk hal yang kamu pedulikan memang tidak mudah untuk dilakukan ya. Tapi, kamu bisa mewujudkannya kok asal ada kemauan. Kamu bisa menuliskan cita-cita dan kemauanmu terlebih dahulu, kemudian barulah mencari cara agar apa yang kamu inginkan bisa tercapai. Seperti para influencer ini, mereka melukiskan keinginan dan kepedulian mereka di tote bag nih, guys. Dengan ini, harapan kedepannya mereka bisa lebih fokus untuk mewujudkan aksi kepedulian yang nyata bersama NIVEA.

Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
Mulailah berpikir bahwa selalu ada kesempatan untuk kita melakukan hal baik dan bermanfaat untuk banyak orang. Misalnya saja, kamu adalah seseorang yang sangat mementingkan pendidikan. Nah, kamu bisa mulai mengedukasi ilmu yang kamu punya kepada orang lain, guys. Caranya gimana? Melalui akun sosial mediamu terlebih dahulu. Apabila respon yang didapatkan baik dan kamu mulai enjoy dengan hal tersebut, kamu akan dengan mudah mencari cara lainnya untuk merealisasikan impianmu itu untuk care terhadap pendidikan. You can do everthing if you never stop caring about it, guys.


3. Berani ambil resiko
Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
Dalam proses mencapai suatu hal yang besar dan berarti, biasanya akan ada rintangan yang harus kita lalui. Karena itu, kamu perlu meyakinkan diri sendiri kalau kamu berani dan siap menghadapinya. Keluarlah dari zona nyaman kamu dan mulai coba hal baru yang lebih positif. Dengan berani melakukan hal tersebut, kamu akan merasa bahagia lho, guys. Contohnya saja, kamu yang selama ini care terhadap binatang dapat membuat komunitas tersebut. Pada akhirnya kamu akan berhasil mendirikan forum untuk adopsi anjing dan kucing, pasti kamu akan sepenuh hati mengembangkan hal tersebut. Selain Selain bermanfaat untuk banyak orang, kamu sendiri pun jadi lebih bahagia kan?


4. Bentuk kepedulian menghasilkan sesuatu yang besar
Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
Event Nivea #NeverStopCaring pada 2 November 2018 kemarin di Hotel Morrissey, Jakarta, Nivea menghadirkan pembicara-pembicara yang sangat menginspirasi nih, guys. Di antaranya adalah Winston Utomo selaku CEO IDN Media, Diana Riaya selaku Media Manager Beiersdorf dan Siti Soraya Cassandra yang memiliki Kebun Kumara. Nah, dalam kesempatan ini, IDN Times akan membahas soal Kebun Kumara, guys. Apasih kebun Kumara itu? Kebun yang berada di tengah kota ini sengaja dibuat oleh Sandra untuk mengajarkan masyarakat milenial yang tinggal di kota untuk peduli dengan alam.

Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini
Sandra mengubah persepsi orang tentang orang kota nggak bisa bercocok tanam. Melalui kebun Kumara ini, Sandra juga mengajarkan ibu-ibu milenial untuk mulai menanam sayuran dengan lahan seadanya di rumah. Wah keren ya.

Saat diwawancara oleh tim IDN Times, Sandra mengaku bahwa ide ini tercetus saat dirinya bertanya pada diri sendiri apa yang bisa dia berikan ke alam. Mulai saat itu Sandra fokus untuk mendirikan Kebun Kumara. “Aku bikin kebun Kumara ini untuk menjadikan sarana orang-orang milenial yang tinggal di kota untuk memulai gaya hidup yang lestari.” bebernya.

Sampai di sini, kamu sudah tau apa yang kamu pedulikan? Coba tulis di kolom komentar tentang apa yang kamu pedulikan dan harapan apa yang ingin sekali kamu wujudkan ya, guys. Angkat tanganmu dan mari berani care tentang hal apa pun bersama Nivea. Karena jika kamu sudah berani #NeverStopCaring tentang apa pun, kamu adalah milenial yang hebat!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini 5 Hal yang Bakal Kamu Dapatkan Jika Kamu Peduli Kepada Sesama

- Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini 5 Bukti Kalau Terlalu Peduli Omongan Orang Itu Gak Baik

- Jangan Ngaku Care Kalau Belum Melakukan 4 Hal Ini Ada Jejak Karbon di Piringmu, Kurangi Melalui 7 Cara Ini, Yuk!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di