alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Spanyol: Atletico vs Barcelona Berakhir Imbang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb74a098e31bc61e8b456c/hasil-liga-spanyol-atletico-vs-barcelona-berakhir-imbang

Hasil Liga Spanyol: Atletico vs Barcelona Berakhir Imbang

Hasil Liga Spanyol: Atletico vs Barcelona Berakhir Imbang
Atlético Madrid 1-1 Barcelona
Atlético Madrid dan Barcelona sekali lagi membuktikan kedua tim memiliki permainan dan juga kemampuan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pertandingan Liga Spanyol kali ini pun menjadi buktinya. Atlético Madrid dan Barcelona sama-sama memperlihatkan aksi yang begitu apik dari masing-masing sisi. Baik itu Atlético Madrid dan juga Barcelona.
Kedua tim ini menunjukkan kelas mereka sebagai tim papan atas di La Liga Spanyol musim 2018/19 kali ini. Meskipun tentunya pertandingan kali ini memiliki arti yang lebih besar bagi Atlético Madrid dan Barcelona mengingat posisi kedua tim ini di klasemen sementara. Apakah pada akhirnya Atlético Madrid atau pun Barcelona yang akan mendapatkan peringkat teratas ini.

Kedua tim, Atlético Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki kemampuan yang tinggi untuk berhadapan di pertandingan kali ini. Terbukti, kedua tim sama sekali tak mengecewakan. Laga lanjutan untuk matchday ke-13 La Liga Spanyol berlangsung pada hari Minggu, 25 November 2018 pukul 2:30 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Atlético Madrid dan Barcelona berhadapan di kandang kebanggaan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Seperti disebutkan kemampuan dari Atlético Madrid dan Barcelona menjadikan laga berlangsung panas. Meskipun pada akhirnya laga berakhir dengan skor imbang untuk kedua tim. Skor akhir 1-1 baik itu untuk tim tuan rumah, Atlético Madrid dan juga tim lawan Barcelona.

Hasil pertandingan imbang 1-1 memang tak membawa banyak perubahan untuk posisi Atlético Madrid dan Barcelona. Tambahan satu poin tetap membawa Atlético Madrid dan Barcelona berada di peringkat pertama dan kedua, dengan masing-masing selisih satu poin. Atlético Madrid berada di ranking kedua dengan total 24 angka. Sedangkan Barcelona berada di rangking pertama hanya dengan perbedaan 1 angka pada total 25 poin. Ranking yang sama sekali tak berbeda dari sebelum pertandingan dimulai.

Namun tak bisa dipungkiri hasil dari pertandingan ini memberikan beberapa perubahan seperti statistik dari kedua tim. Baik itu untuk Atlético Madrid maupun juga untuk Barcelona. Salah satu statistik dari performa di dua tim tersebut.

Pertandingan kali ini berlangsung dengan begitu panas. Tim Atlético Madrid membawa pemain terbaik mereka. Mulai dari Jan Oblak; Filipe Luis, Lucas Hernandez, Stefan Savic, Santiago Arias; Thomas Lemar, Rodrigo, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, hingga Diego Costa dengan formasi 4-4-2. Diego Costa dan juga Antoine Griezmann masih menjadi 2 pemain yang berada di peringkat puncak.

Sedangkan untuk Barcelona, digunakan formasi yang sama 4-4-2, dengan pemain Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Arthur, Arturo Vidal; Lionel Messi, dan Luis Suarez. Kedua tim membawa pemain unggulan mereka masing-masing untuk pertandingan penting di La Liga Spanyol kali ini.

Kedua tim sama-sama memiliki kesempatan untuk bermain dengan lebih baik. Satu hal yang sayangnya tak ditanggapi dengan maksimal baik itu oleh Barcelona atau pun untuk Atlético Madrid. Dua hal yang menjadikan menit awal pertandingan berlangsung dengan lebih santai dengan tempo yang terbilang cukup lambat. Satu hal yang mengecewakan tentu saja. Di mana seharusnya paling tidak Atlético Madrid bisa memperlihatkan permainan dengan aksi yang lebih baik sebagai tim tuan rumah.
 Hasil Liga Spanyol: Atletico vs Barcelona Berakhir Imbang

Diego Costa mencetak gol ke gawang Barcelona

Untungnya pertandingan dapat diperbaiki tak terlalu lama. Tempo berlangsung dengan lebih cepat dan juga kedua tim mulai memperlihatkan serangan satu sama lain.

Menit berikutya pertandingan berlangsung dengan lebih cepat. Serangan mulai dibangun oleh Atlético Madrid dan juga Barcelona. Beberapa kesempatan sempat dibuat oleh kedua tim di babak pertama namun tak satu pun berakhir dengan hasil yang memuaskan. Sebaliknya, kedua tim masih mampu menahan serangan yang diberikan satu sama lain.

Kebuntuan ini bertahan paling tidak selama beberapa waktu untuk kedua tim. Hingga akhir babak pertama, baik itu Atlético Madrid dan juga Barcelona masih bertahan dengan skor 0-0. Imbang tanpa adanya serangan yang memberikan hasil yang berarti. Mengecewakan tentu saja mengingat Atlético Madrid dan juga Barcelona menyia-nyiakan 45 menit pertama pertandingan tanpa hasil berarti.

Babak Kedua
Barcelona masih lebih banyak menguasai bola di babak kedua. Dominasi Barcelona memang memberikan tekanan yang berat untuk tim Atlético Madrid. Membuat selama beberapa saat, tim tuan rumah cukup kerepotan dalam menahan serangan. Namun tak banyak yang berarti hingga serangan dari Barcelona mulai menajam. Menariknya, justru Atlético Madrid yang meraih keunggulan pertama.

Keunggulan Atlético Madrid diraih berkat aksi Antoine Griezmann yang semakin membaik. Kali ini Antoine Griezmann memberikan sodoran bola ke arah Diego Costa. Tak perlu menunggu terlalu lama, Diego Costa pun mengarahkan si kulti bundar ke arah sisi atas net gawang. Laju bola yang tak mampu ditahan oleh Marc-Andre ter Stegen dan menjadi gol pertama di pertandingan.

Gol kedua di pertandingan kali ini diberikan untuk Barcelona tepat pada menit akhir pertandingan. Kali ini Lionell Messi memberikan bola kepada Ousmane Dembélé. Pemain unggulan ini pun langsung mengarahkan bola ke dalam gawang dan membawa skor untuk kedua tim menjadi imbang 1-1.

Pertandingan Berikutnya
Kedua tim akan bertanding di Liga Champions. Atletico akan berhadapan dengan AS Monaco sedangkan Barcelona akan akan menghadapi PSV.

Ikuti terus info sepakbola di blog kami! :goyang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di