alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb739498e31bab1e8b4568/siapa-bilang-warna-warna-tidak-punya-makna

Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?

Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?


Kalau kamu memakai sebuah kaos berwarna biru, warna yang dikenakan di kaos itu bukan berarti tanpa makna. Warna memiliki makna subliminal yang mendalam yang mempengaruhi pemikiran dan rasio seseorang. Dengan kata lain, setiap jenis warna memiliki makna simbolis, yang bisa jadi berbeda antara satu negara dengan yang lainnya. 

Pernahkah kamu bingung memutuskan kaos warna apa yang akan dipakai pada pagi hari? Biasanya setiap orang memilih pakaian dengan warna yang sesuai dengan suasana hatinya. Atau bisa jadi kamu memilih pakaian dengan warna yang mencerminkan selera pribadi.

Nah, di sekitar kita ada 3 warna primer yang udah diakrabi. Yuk kita sama-sama kenali maknanya. 

1. Merah

Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?

Merah adalah warna yang sangat kuat. Ini adalah warna yang terlihat yang sering digunakan pada tanda peringatan dan peringatan. Ini sering dikaitkan dengan makna berhenti atau "hati-hati". 

Tapi bukan itu saja sih. Merah adalah warna panas yang membangkitkan emosi gairah, nafsu, dan energi. Merah adalah warna yang bagus untuk digunakan untuk aksen yang perlu diperhatikan atas warna lain. Jadi kalau kamu adalah penyuka warna merah, bisa jadi kamu adalah orang yang penuh energi dan gairah.

Merah sering digunakan dalam bendera untuk negara-negara, karena itu adalah simbol kebanggaan dan kekuatan. Ini juga merupakan warna sporty yang banyak produsen mobil memilih untuk memamerkan kendaraan tanda tangan mereka.

2. Hijau

Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?

Hijau mewakili warna alam dan kesehatan. Ini mewakili pertumbuhan, alam, uang, kesuburan dan keamanan. Hijau adalah warna santai yang mudah dilihat dan memiliki kekuatan penyembuhan untuk itu. Ini sering digunakan untuk mewakili apa pun yang berkaitan dengan kesehatan. 

Banyak perusahaan farmasi dan nutrisi menggunakan warna hijau dalam logo dan bahan mereka untuk mengiklankan produk alami yang aman. Hijau tua umumnya dikaitkan dengan militer, uang, keuangan, dan perbankan. 

Namun itu juga dapat dikaitkan dengan menjadi baru atau tidak berpengalaman sebagai hijau atau "tanduk hijau". Hijau menjadi warna yang sangat populer dalam desain untuk situs web.

3. Biru

Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?

Ini adalah tipe warna yang menenangkan dan dingin, yang menunjukkan kreativitas dan kecerdasan. Ini adalah warna yang populer di kalangan perusahaan besar, rumah sakit dan maskapai penerbangan. 

Kalau kamu suka warna biru, itu tandanya kamu adalah orang yang setia, bijaksana, dan dapat dipercaya. Lalu, kamu juga adalah orang yang kuat. Biru memiliki efek menenangkan pada jiwa. Biru adalah warna langit dan laut dan sering digunakan untuk mewakili gambar-gambar itu. 

Biru adalah warna yang umumnya terlihat bagus di hampir semua warna dan merupakan warna yang populer di kalangan pria. Biru bukan warna yang baik ketika digunakan untuk makanan karena ada beberapa makanan biru yang ditemukan di alam dan itu menekan nafsu makan.

SUMBER

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


KUNJUNGI JUGA INFO MENARIK LAIN GAN

















Diubah oleh aryasyarif82
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cuma tiga?
Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?
Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?
Siapa Bilang Warna-warna Tidak Punya Makna?
Quote:


Pande bgt bikin bingung
emoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di